Beredar Foto ASN Ikut Kampanye ASRI di Mushola Jalan Aek Parudangan

Sejumlah Oknum ASN yang ikut berfoto dengan Andi Suhaimi

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat- Beredar didunia maya Facebook, sejumlah Foto Aparatur Sipil Negara (ASN) Ikut Kampanye pasangan Andi Suhaimi dan Faisal Amri (ASRI) usai melakukan shalat subuh, Jumat (26/2/2021) kemarin di Mushola Gang Aman Jalan Aek Parudangan Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara. Foto itu, di unggah langsung akun halaman Facebook Andi Suhaimi Dalimunthe.

 

Di Dalam foto tersebut, terpasang spanduk bertuliskan ASRI dengan Foto Andi Suhaimi dan Faisal Amri. Selain itu, juga tertulis Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi. Padahal, Ia sudah Non Aktif sejak 10 Hari yang lalu.

 

Parahnya, oknum ASN mirip Camat Rantau Utara Touring Ritonga, Kadis Perpustakaan Leo Sunarta ikut foto bersama di belakang spanduk dengan Andi Suhaimi Dalimunthe.

 

“Ya, 2 hari yang lalu, Andi Suhaimi dan Camat Rantau Utara ikut shalat subuh di mushola kami ini,”bilang warga setempat, Minggu (28/2/2021).

 

Menanggapi foto tersebut, Saiful Bahri selaku pemerhati Pemkab Labuhanbatu meminta kepada Bawaslu agar memanggil para oknum ASN yang ada didalam foto. Sebab, Andi Suhaimi merupakan salah satu Pasangan Calon yang ikut Pilkada Labuhanbatu. 

 

“Pilkada belum selesai, karena masih proses Mahkamah Konstitusi. Kenapa, oknum ASN itu, ikut kampanye. Mohon itu ditindak oleh Bawaslu,”pintanya.

 

Selain itu, Saiful menghimbau kepada para ASN di Labuhanbatu agar jangan ikut politik praktis.

 

“Jangan sampai, para ASN yang ikut politik praktis kami tangkap ya,” himbaunya.

 

Sayangnya, Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu Makmur belum berhasil dikonfirmasi wartawan, atas beredarnya foto oknum ASN yang ikut politik praktis tersebut.

 

Komentar

Pos terkait