Beranda Wisata dan Kuliner My Coustic, Band Penghibur di Gelas Batu 2 Sirandorung

My Coustic, Band Penghibur di Gelas Batu 2 Sirandorung

55
0
Personil My Coustic

LABUHANABATUSATU |Rantauprapat – Bagi para pengunjung yang datang Warkop Gelas Batu 2 Sirandorung Kota Rantauprapat, biasanya mereka datang untuk santai dengan keluarga sembari makan dan minum. Diiringi alunan musik dari Band, menjadi pelengkap untuk menghibur diri dan keluarga saat datang kesitu.

 

Tidak jarang, para pengunjung larut dan terbawa suasana lagu yang dibawakan oleh Band penghibur.  Lagu dengan nada tinggi dan terkadang lembut juga disajikan untuk menghibur para pengunjung. Meski, terkadang butuh kerja keras bagi Band Penghibur untuk membawa para pengunjung larut dalam lantunan irama musik yang disajikan.

 

Ya, mereka adalah Band My Coustik. Disaat mereka break (Istirahat) memberikan hiburan kepasa pengunjung, Media ini mencoba menggali informasi kepada salah satu personilnya bernama Roby. Ia menjadi Keyboardis dalam band tersebut.

 

Pria berusia 28 tahun ini menceritakan, mereka membentuk Band My Coustik sejak dua bulan yang lalu. Saat itu, Ia diminta oleh Owner Warkop Gelas Batu 2 Amin Wahyudi Harahap agar mengisi acara setiap malam di warkopnya.

 

“Baru dua bulan yang lalu dibentuk, karena tuntutan dari Gelas Batu untuk memberikan hiburan kepada para pengunjung,”ungkapnya.

 

pria berkaca mata ini juga mengaku, mereka sempat gugup di awal penampilannya di warkop Gelas Batu 2. Namun, hal itu tidak berlangsung lama, karena mereka bekerja keras dan cepat beradaptasi saat menghibur pengunjung.

 

“Ya, awalnya gugup sih. Karena pengunjungnya banyak yang cuek karena main game di Hp. Tapi, Sebentar kok. Setelah itu, sudah santai,”ucapnya.

 

Untuk menghibur para pengunjung, Roby bersama personil lainnya harus berlatih keras. Mereka harus menghafal lagu dan musik untuk semua kalangan. Guna nya, untuk memenuhi permintaan lagu yang ingin dibawakan pengunjung.

 

” kita all genre (semua aliran musik), karena pengunjung disini berbagai kalangan. Mulai anak anak, remaja, dewasa dan orang tua. Kita harus bisa membawakan semua lagu yang diinginkan pengunjung,” bilangnya.

 

Bagi anak muda yang ingin sharing tentang musik dengan mereka, Roby mengajak dan membuka ruang berdiskusi. Baik disaat mereka sebelum manggung, sedang istirahat atau setelah selesai acara.

 

“Silahkan sharing sama kami tentang musik. Daripada kita lakukan hal negatif seperti narkoba, mending datang ke warkop gelas batu 2. Kami siap kok, sharing dengan kawan kawan, siapapun itu,” ajaknya.

 

Diakhiri obrolannya, Roby memperkenalkan personil yang tergabung di Band My Coustic. Dimana, untuk Vokal diisi oleh Mutiara dan Putra, Gitaris dipegang oleh Habib, Drummer diisi oleh Cris, Basis dipegang oleh Doni dan Violin diisi oleh Febri.

Komentar