Wildan Tanjung Hadiri Musda III PAN Labusel

 

LABUHANBATUSATU|Kotapinang – Musyawarah Daerah (Musda) ke III Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Labuhanbatu Selatan digelar, Rabu (24/2/2021) di kantor DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Selatan jln.Bedagai Kelurahan Kota Pinang Kecamatan Kota Pinang.

Musda tersebut dilakukan secara Daring, dengan agenda Pemilihan Kepengurusan DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang baru sekaligus Musyawarah bersama DPP PAN. Namun, sampai pukul 15:45 WIB musda tersebut, belum juga rampung dan rapat tersebut langsung ditutup oleh Ketua DPD PAN Labuhanbatu Selatan pada pukul 16:00 WIB. Sedangkan untuk rapat selanjutnya belum dapat ditentukan sampai batas waktu yang ditentukan.

Musda tersebut, dihadiri oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Selatan Wildan Aswan Tanjung beserta Kepengurusan DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Selatan lainnya, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Fraksi-PAN M.Gandhi F Siregar,Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan Ediy Parapat dari Fraksi-PAN beserta anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan dari Fraksi-PAN dan para pengurus DPC PAN. (M.Y.K Simanjuntak)

Komentar

Pos terkait