Jabatan Habis, Gambar Andi Suhaimi Masih Terpasang di Depan Ruangan Bupati Labuhanbatu

 

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat – Seminggu lebih jabatan Andi Suhaimi Dalimunthe berakhir menjadi Bupati Labuhanbatu. Namun, spanduk dan poster wajah nya masih terpampang besar di depan pintu masuk ruangan kerja Bupati Labuhanbatu. Tidak hanya disitu saja, di kantor PMD dan Dinas Kesehatan Labuhanbatu, juga masih terlihat terpajang.

Parahnya lagi, Sejumlah Kepala Dinas dan beberapa Camat, masih terlihat berjumpa dengan Mantan Bupati tersebut di suatu Cafe. Meski sedang di jam Dinas.

“Silahkan cek, di cafe dekat simpang enam. Sering ku lihat beberapa kepala dinas dan camat, jumpa mantan bupati disitu. Padahal masih jam dinas kerja,”ungkap sumber, Jumat (26/2/2021).

Atas kondisi itu, pihak Bawaslu diminta agar melakukan monitoring kepada para ASN yang masih berkomunikasi dengan Mantan Bupati Labuhanbatu. Sebab, Pilkada Labuhanbatu belum selesai dikarenakan masih dalam gugatan Mahkamah Konstitusi.

” kami minta, bawaslu melakukan monitor. Pilkada belum selesai. Jangan, sampai ASN terlibat politik praktis,” Pinta Syaiful Bahri salah satu pemerhati Pemkab Labuhanbatu.

Komentar

Pos terkait