Beranda Peristiwa DPP RBC Menghadiri Pelantikan DPD RBC Kabupaten Labuhanbatu

DPP RBC Menghadiri Pelantikan DPD RBC Kabupaten Labuhanbatu

31
0

Labuhanbatusatu | Rantauprapat – Dewan Pengurus Pusat Ritonga Bikers Community (DPP RBC) Melalui Ketua Umum Hambali Ritonga, M.Pdi melantik Dewan Pengurus Daerah Ritonga Bikers Community (DPD RBC) Chapter Kabupaten Labuhanbatu, Minggu 21_02_2021, Sekira Pukul 11.15 Wib di Pemandian Lubuk Mata Kucing, Dusun Batu Badar, Desa Tanjung Medan, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu.

 

Muhammad Kohar Ritonga, ST Selaku Sekretaris Jenderal DPP RBC, Bertindak Membacakan Naskah Surat Keputusan (SK) Bernomor 001/KPTS/DPP-RBC-RI/II/2021

Tentang : Komposisi Personalia Dewan Pengurus Daerah Ritonga Bikers Community (DPD RBC) Chapter Kabupaten Labuhanbatu Periodesasi 2021 – 2023.

 

Selamat dan Sukses, Kepada Saudara Arifin Ritonga (Ketua DPD RBC) M. Arif Buyung Ritonga, S.Kom (Sekretaris DPD RBC), Fahrul Rozi Ritonga, A.Mk (Bendahara DPD RBC) Chapter Kabupaten Labuhanbatu beserta jajaran Dewan Pengurus yang berjumlah 67 Orang Sesuai dengan isi yang tertuang dalam Surat Keputusan Tersebut, Semoga Amanah dan Mampu menjalankan Organisasi dan mampu mengibarkan bendera DPD RBC di seluruh Wilayah Kabupaten Labuhanbatu.

 

Hambali Ritonga, M.Pdi, seusai melantik dan menyerahkan bendera pataka DPD RBC Chapter Kabupaten Labuhanbatu mengharapkan, DPD RBC Labuhanbatu yang diketuai Oleh Arifin Ritonga dapat menebar Silaturahmi Semudar Ritonga Sampai ke 9 Kecamatan yang ada persebaran Marga Ritonga nya di kabupaten Labuhanbatu, dan mampu membawa manfaat organisasi ini di tubuh Marga Ritonga sendiri dan masyarakat luas Labuhanbatu.

 

Ketua Dewan Pembina DPP RBC Republik Indonesia Drs, H. Ismail Ritonga, MM yang juga merupakan Ketua Pimpinan Cabang Parsadaan Ritonga Dohot Anak Boruna (PC PRDB) Kabupaten Labuhanbatu yang telah melahirkan DPP RBC, dalam Bimbingan dan Arahannya saat Mengukuhkan DPD RBC Chapter Labuhanbatu, menyampai kan selamat kepada Ketua, Sekretaris, Bendahara dan pengurus lainnya yang telah dilantik, semoga kita mampu mengamalkan Silaturahmi ini yang berlandas kan Ukhuwah islamiah, dan mampu menerapkan Filosofi Ke bersamaan Togu Togu di Napejet, Marsigoloman di Nabagas yang bermakna Mari Saling Bahu membahu saling menguatkan walau kondisi kehidupan kita masih biasa saja, dan saling berpegang kuat jikalau pun kita sudah menjadi orang Sukses (Saling membantu agar orang lain juga bisa Sukses). 

Komentar