Beranda Opini Viral Di Medsos!Ini Sosok Man Batak

Viral Di Medsos!Ini Sosok Man Batak

116
0

 

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat – Kabar penangkapan Firman Pasaribu alias Man Batak kini Viral di media sosial. Tidak hanya soal penangkapan saja, kabar dirinya kabur beberapa waktu lalu,  juga sempat beredar. Bahkan, nitizen sempat mengkritik atas lolosnya Man Batak beberapa lalu.

Salah satunya adalah  isi postingan akun Facebook Parlauangan Edo. Selain melakukan kritik, akun tersebut juga mengungkap sosok Man Batak.

Berikut isi postingan Akun Facebook Parlauangan Edo.

 

“MAN BATAK” LEGENDA NARKOBA INDONESIA

Rantauprapat – Info :
Kalian gak percaya apa yang kubilang. MAN BATAK itu ilmu kanuragan nya tak tertandingi. Dia bisa hilang seperti angin. Tapi MAN BATAK memiliki mata mata di mana saja. Apa yang berkembang di Rantauprapat ini dia tahu. Itu menandakan Pengikutnya sangat BANYAK.

Lihatlah akhir akhir ini keluar pasukan nya membela MAN BATAK di Medsos. Apa mereka tidak tahu, Bahwa MAN BATAK itu adalah PENJAHAT paling dicari karena kegiatan nya merusak generasi muda MENJUAL NARKOBA.

Sampai kapan pun, MAN BATAK tidak bisa tertangkap, karena ribuan pengikutnya melindungi nya ditempat yang aman. banyak yang mengidolakan MAN BATAK. Apalagi ia memiliki Ratusan Milyar dalam bentuk uang dan aset rumah mewah.

SELAMAT MAN BATAK, KAMU JADI LEGENDA BARU DI INDONESIA.

GEMBONG NARKOBA KEBAL PELURU
*Man Batak Kabur

Lihatlah, setingkat Poldasu saja disinyalir kurang sigap menangkap Man Batak dan berakhir lolos, apalagi setingkat Kabupaten. Ini bukan merendahkan kinerja Polisi, tapi sebagai saran coba pak polisi menggunakan Jawara – Jawara dari Pulau Jawa ikut menangkap nya.

Man Batak tidak bisa dianggap sepele, Ilmu Kanuragan yang ia miliki tiada dua nya di dunia ini. Ia kebal terhadap peluru, apalagi cuma sebatas tangan digari. Saat ini mungkin saja dia sedang bersembunyi di rumah rumah pengikutnya yang berjumlah ribuan orang.

Sejauh ini pihak petugas sedang mengejar man batak. Diketahui Man Batak lolos dari penyergapan dan penangkapan di Kotapinang, yang berhasil ditangkap Istri Muda nya berinsial LA, dan 2 orang tangan kanan nya. Didalam penangkapan itu, polisi menemukan 5 Kg Sabu.

Man Batak pernah sesumbar bahwa dia sulit ditangkap, apalagi ditembak. “Siapa pun tak bisa menangkap ku, hanya Tuhan yang bisa menangkap ku ” ujar nya.

“MAN BATAK ” PABLO ESCOBAR RANTAUPRAPAT

Kebesaran nama MAN BATAK memang melegenda hingga seantero Sumatera Utara – Riau, bahkan ia dikenal sebagai PABLO ESCOBAR RANTAUPRAPAT.

Sosok MAN BATAK yang berasal dari salah satu kampung di Rantauprapat berawal orang biasa, dan rutinitas dia dulu hanya sebagai preman kampung. Namun saat ini, ia dikenal memliki Ratusan Milyar kekayaan dalam bentuk uang dan aset dari bisnis Hitam NARKOBA.

Sebagai Gembong Narkoba dia memiliki aset kapital yang tidak sedikit, dari rumah mewah di beberapa kabupaten hingga mobil pribadi mewah yang berjumlah puluhan. Kekuasaan MAN BATAK dalam mengedarkan Narkoba meliputi Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, Labuhanbatu Utara, Kota Tanjung Balai, Kisaran Asahan, Batubara, Bagan Batu Rohil, Kab Paluta dan Kab Palas.

Kisah kehidupan hitam Man Batak dimulai pada 2000-an. Pria bertinggi 160 cm ini memilìki sejumlah istri, istri pertama beliau seorang ASN di Pemkab Labuhanbatu. Dan istri ketiga beliau, Lidya baru saja ditangkap pihak petugas karena mengedarkan 5 Kg sabu di Kotapinang.

Man Batak menjadi orang paling diburu oleh petugas setelah kejadian istri ke-3 ditangkap. Pria ini kemudian melarikan diri dan bersembunyi di beberapa tempat.

Dia menimba ilmu hitam sejak saat masih pemuda. Dan ilmu itu kini ia gunakan dalam dunia kejahatan atau sebagai Gembong Narkoba. Ia mulai beroperasi tahun 2009, banyak petugas yang kewalahan menangkap nya, ia mampu menghilang dari penyergapan, bahkan mata petugas seperti mengalami kegelapan ketika akan menangkap man batak.

Seperti dituturkan oleh salah seorang teman nya, “Man Batak itu memiliki ilmu kanuragan tingkat sesepuh, ia juga memiliki ilmu kebal, kebal ditembak maupun dibacok, mudah bagi dia untuk menghilang dari penyergapan, bahkan petugas bisa tidak melihat dia sedang dilokasi itu, padahal man batak duduk santai di tempat pènyergapan itu. “Terang teman nya.

“Yang bisa mengalahkan Man Batak itu harus jawara jawara yang memiliki ilmu sakti dari Pulau Jawa, kalau tidak dibekali ilmu sakti untuk menangkap Man Batak, aku rasa akan sia – sia ” ucap nya.

Namanya kian moncer di jagat dunia hitam Sumatera Utara. Dari berbagai Aksinya mengedarkan narkoba hingga memiliki pengikut setia berjumlah ribuan orang, ia semakin digdaya menjalankan bisnisnya.

PENGHASILAN MAN BATAK DARI NARKOBA SABU

1 hari dia mendapat keuntungan sekitar Rp. 3 milyar bersih. Dikali selama sebulan, dia mendapat 90 Milyar.

MAN BATAK Sudah beroperasi sejak 10 tahun lalu. Berikut rincian ASET nya :

Aset rumah mewah yang dia beli mencapai 11 rumah mewah terletak di kota medan, kota binjai, Parapat danau toba, kota kisaran dan tanjung balai.

Aset tanah kosong dan perkebunan yang dia miliki tersebar di labuhanbatu dan labuhanbatu utara.

Total luas perkebunan kelapa sawit seluas 350 hektar, karet 200 hektar, kebun kopi 50 hektar.

Tanah petak kosong berjumlah 112 petak tanah di kota rantauprapat dan aek kanopan.

Rumah toko atau ruko sebanyak 26 unit ruko.

Rumah Sewa 56 pintu tersebar di Rantauprapat dan Tanjung Balai.

8 Mobil mewah berjenis minibus SUV dan sedan.

DAPAT REWARD TEMUKAN MAN BATAK

Polisi akan memberikan hadiah (reward) apabila masyarakat bisa memberikan informasi penting terkait keberadaan MAN BATAK. “Selain reward, kerahasiaannya pun terjaga serta keselamatan pemberi informasinya pun terjamin,” ujar Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan melalui Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP Martualesi Sitepu

Komentar