Beranda Wisata dan Kuliner Cabang Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) ke 104 Di Kampar Diresmikan

Cabang Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) ke 104 Di Kampar Diresmikan

62
0

 

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat – Cabang Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) ke 104 di Kampar Provinsi Riau, diresmikan Sabtu (30/1/2021) kemarin di Andalus Wisata Keluarga. Kegiatan tersebut berlangsung secara meriah dan sukses, sebab dihadiri oleh Perwakilan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan didampingi oleh Perwakilan Dewan Pimpinan Nusantara (DPN) dan masing-masing Perwakilan dari beberapa cabang.

“Kegiatan Inauguration tersebut berjalan dengan sangat luar biasa, walaupun terkendala beberapa hal dalam prosesnya, namun saya sangat mengapresiasi kerja panitia yang telah mempersiapkan acara tersebut dengan sebaik mungkin,” ungkap Korwil Sumatera 1 Adji.

Kegiatan inauguration ini langsung dibuka
dengan penyampaian orasi oleh Perwakilan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan didampingi oleh Perwakilan Dewan Pimpinan Nusantara (DPN)

“Dan masing-masing Perwakilan dari beberapa cabang yang ikut menghadiri menyampaikan sebuah pesan tersirat terkait pentingnya jiwa leadership, dan aksi nyata teamwork,” kata Adji.

Setelah itu, Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol diresmikannya TKCI Prospek Kampar Menjadi Cabang yg ke 104 di Nusantara.

“Acara Inauguration TKCI Kampar menjadi cabang ke 104 juga dihadiri perwakilan cabang-cabang yang ada di Sumatra, Jawa dan Kalimantan, beberapa diantaranya TKCI Medan, P.Siantar, Banda Aceh, Meulaboh, Labuhanbatu, Toba, Tanah Karo, Batubara, Pros Lhokseumawe, Pros Langsa, Pros Pidie, Pros Binjai, dan banyak lagi, terang Adji.

Turman, yang juga merupakan member TKCI Cabang Medan juga mengungkapkan rasa bangganya atas dilibatkannya dirinya menjadi bagian dari keluarga besar Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI). Ia juga menyampaikan, kedepan akan banyak cabang-cabang yang terbentuk.

“Saya yakin, kedepan semakin banyak saudara kita nantinya. karena, untuk menjadi saudara tidak harus sedarah. Semoga kita bertemu lagi, di acara berikutnya,” ungkapnya.

 

Komentar