Beranda Peristiwa Aset Man Batak Di Dewi Sartika Disita Polisi, Ini Daftarnya !

Aset Man Batak Di Dewi Sartika Disita Polisi, Ini Daftarnya !

77
0
Lurah Sioldengan M. Yusuf Harahap

 

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat – Aset Bandar Narkoba Sabu 5 Kilogram , Firman Pasaribu Alias Man Batak yang berada di Jalan Dewi Sartika Rantauprapat juga turut disita oleh Tim Polda Sumatera Utara. Adapun Aset yang disita, satu unit mobil mewah, Kos kosan 10 Pintu dan beberapa Rumah Toko (Ruko).

” petugas dari Polda Sumatera utara menanyakan kepada saya tentang aset Man Batak. Dan sudah saya jawab,” Ungkap Kepala Kelurahan Sioldengan Muhammad Yusuf Harahap, Rabu (3/2/3021) sekira pukul 17.00 WIB.

Walau ikut menyaksikan polisi melakukan penggeledahan, Namun Yusuf mengaku tidak sempat melihat keberadaan Man Batak.

” kalau Man Batak tidak saya lihat, mungkin didalam mobil petugas,”  jawabnya.

Untuk diketahui, Firman Pasaribu alias Man Batak beberapa lalu ditangkap Petugas dari Dir Narkoba Polda Sumatera Utara beberapa minggu lalu di Kabupaten Labusel. Saat itu, polisi berhasil menyita 5 Kilogram sabu. Namun, Entah bagaimana, Man Batak berhasil melarikan diri. Sehingga, Polisi terus melakukan pencarian.

Akhirnya, Man Batak berhasil ditangkap di Bagan Batu Provinsi Riau. Setelah ditangkap, Man Batak dibawa petugas ke rumahnya di Jalan Padang Matinggi, Aek Paing dan Dewi Sartika Rantauprapat. Dirumah itu, petugas melakukan penggeledahan dan membawa sejumlah Asetnya yang diduga merupakan hasil bisnis haramnya tersebut.

Komentar