Beranda Peristiwa Pengedar Narkoba Di Rantauprapat Kena Tangkap

Pengedar Narkoba Di Rantauprapat Kena Tangkap

79
0
Empat tersangka Narkoba saat diruangan Sat Narkoba Polres Labuhanbatu

LABUHANBATUSATU | Rantauprapat- Dua warga di Jalan Padang Matinggi, yakni Hendra Syahputra alias Kembus (37) bersama rekannya Hamzah Ritonga dibekuk Satnarkoba Polres Labuhanbatu, Rabu (3/2/2021) dini hari sekira pukul 04.00 WIB. 

Keduanya dibekuk polisi, atas pengembangan kasus narkoba, dengan tersangka FH (36) dan MA (22) Warga Ahmad Yani Rantauprapat.

” Pertama, FH dan MA kita tangkap. Kemudian, kita lakukan pengembangan. Dan akhirnya, kembus dan hamzah kita tangkap juga,” tulis Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi melalui rilisnya.

Adapun barang barang bukti yang berhasil diamankan dari tersangka Kembus dan Hamzah yaitu, satu plastik klip berisi kristal diduga narkotika sabu berat 0,16 Gram,satu buah bong,satu buah kaca pirex,satu unit timbangan elektrik dan satu unit HP Samsung. 

Sedangkan dari tangan tersangka FH diamankan barang bukti satu bungkus plastik klip berisi kristal diduga sabu berat 0,06 Gram. Sedangkan tersangka MA diamankan barang bukti 8 bungkus plastik klip berisi sabu berat 0,48 Gr lalu dilakukan pengembangan kerumahnya di perumahan ganda asri disita 50 Bungkus plastik klip berisi sabu berat 3,8 Gram Netto.

Berdasarkan pengakuan tersangka MA kepada petugas, dirinya menjual narkotika sabu sebanyak 5 Gram dengan keuntungan Rp.1.000.000,sedangkan tsk FH als Fandi mengakui hanya sebagai kurir suruhan dari tsk MA.

” Terhadap ke 4 tsk ini masih dilakukan pemeriksaan secara intensif untuk mengetahui siapa pemasok sabu yang mereka jual dan terhadap ke 4 nya dijerat dengan pasal 114 Sub 112 YO 132 UU RI NO.35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara” tutup Kasat.

Komentar