Beranda Peristiwa Polisi Gelar Razia Masker Di Kota Rantauprapat

Polisi Gelar Razia Masker Di Kota Rantauprapat

63
0
Personil Polres Labuhanbatu saat menggelar razia masker

LABUHANBATUSATU | Rantauprapat- Bagi warga Rantauprapat yang hendak keluar rumah, diharapkan menggunakan masker. Pasalnya, saat ini pihak Kepolisian dalam hal ini Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Labuhanbatu bersama instansi terkait sedang melakukan Operasi Yustisi.

 

” KBO Satlantas Polres Labuhanbatu IPDA KUSNO SIAGIAN, bersama Instansi terkait dan beberapa personel Polres Labuhanbatu melaksanakan Penegakan Hukum (Operasi Yustisi) penerapan protokoler kesehatan oleh Polres Labuhanbatu, kepada masyarakat di wilkum Polres Labuhanbatu” Tulis Halaman Facebook Polres Labuhanbatu dan Jajaran, Senin (1/2/2021) pukul 16.00 WIB.

 

Halaman Facebook milik Polres Labuhanbatu ini, juga menyampaikan tujuan pihak kepolisian melakukan  Operasi Yustisi. 

 

“Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya Polres Labuhanbatu Bersama Intansi Terkait dalam menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid – 19” Tulisnya.

 

Atas kegiatan tersebut, Warga Rantauprapat berharap serta menyarankan kepada pihak Polres Labuhanbatu agar juga melakukan razia di tempat hiburan Karaoke.

 

“Saran kami, tempat karaoke juga dirazia. Contohnya, di tempat Karaoke di Swalayan Berastagi. Sebab, di dalam ruangan karaoke itu dipasang AC. Sementara, virus Covid sangat mudah menular di ruangan ber AC. Ini hanya saran dari kami,” pinta warga.

Komentar