Beranda Peristiwa Curhat Pedagang, Pemkab Labuhanbatu Tahunya Menyusahkan Saja

Curhat Pedagang, Pemkab Labuhanbatu Tahunya Menyusahkan Saja

110
0
Amin Wahyudi Harahap Pedagang warung kopi ternama di Labuhanbatu

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat- Sungguh memalukan,Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu yang seharusnya dapat membantu dan melayani warganya, kini malah beralih fungsi menjadi menyusahkan. Hal itu terungkap dari Curahan Hati (Curhat) salah satu pedagang Warung Kopi ternama di Labuhanbatu Amin Wahyudi Harahap.

 

Di akun Facebooknya, ia menyampaikan keluhannya kepada Pemkab Labuhanbatu. Dirinya mengeluh, lantaran ia bersama sejumlah pedagang lainnya di kutip retribusi pajak. Sementara, disaat pengunjung sepi akibat Covid 19, Pemkab Labuhanbatu lepas tangan.

 

Berikut isi curhatannya di Facebook :

 

Tahu kelen cuma menyusahkan saja

 

Di masa covid 19 begini, Pemkab Labuhanbatu bukan malah membantu pengusaha menciptakan lapangan pekerjaan, malah menambah beban kepada pengusaha warung kopi, rumah makan dan kedai lain nya.

 

Oalah…..

 

Kami tahu itu kewajiban, namun apakah kalian tahu bagaimana yang kami rasakan disaat pandemi covid begini, kami malah nekat menantang membuka usaha demi terbuka nya peluang kerja bagi yang menganggur ditambah peluang usaha bagi masyarakat pedagang.

 

Tahu kalian cuma mengutip Pajak saja !!

 

Harus nya kalian bangga dan menyuport kami, karena di masa covid begini kami nekat membuka sejumlah peluangan bagi pemuda dan pemudi serta masyarakat Labuhanbatu.  

 

Harusnya kalian bersyukur, berkurang jumlah pengangguran dan terbuka peluang usaha bagi masyarakat untuk bertahan hidup di masa pandemi. 

 

Betapa susah nya kami harus kucing kucingan mengikuti aturan prokes yang harus kami terapkan ke tempat usaha kami.

 

Betapa sulitnya kami mendatangkan pelanggan dengan segala kemampuan kami meyakinkan mereka tentang dunia usaha kuliner yang kami gagas…

 

Kalian entah dimana disaat kami berjibaku dengan covid 19 dan menata dagangan kami ??

 

Tiba tiba meluncur sejumlah surat dengan sebutan “TAGIHAN PAJAK “….

 

Sungguh tak bijak kalian menyikapi Dalam kondisi saat ini.

Komentar