Beranda Peristiwa Sahrul Tanjung Terpilih Pimpin KAHMI Labuhanbatu Selatan

Sahrul Tanjung Terpilih Pimpin KAHMI Labuhanbatu Selatan

54
0

LABUHANBATUSATU|Kotapinang – MUSDA ke II KAHMI dan MUSDA ke I FORHATI Labuhanbatu Selatan telah selesai dilaksanakan di Aula Santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK) Sabtu, (30-01-2021).

Perhelatan MUSDA KAHMI dan FORHATI tersebut telah melahirkan Ketua Umum/ Formature baru. Dalam MUSDA KAHMI tersebut telah terpilih secara Aklamasi Dr. Sahrul Tanjung M.pd dan sementara FORHATI Sendiri diamanahkan kepada Sofia Ibrahim.

Dalam penyampaian Visi-Misi Sahrul Tanjung mengatakan bahwa KAHMI Labusel harus tetap pada perjuangan masalah keummatan, Keislaman, keindonesia serta kedaerahan.

“MD KAHMI Labusel jangan terserabut dari akar kekeluargannya dari paguyubannya, dan jangan kita juga berkutat pada persoalan internal yang sebenarnya tidak pundamental. Lebih baik kita bisa memberikan kontribusi kepada daerah ini,” ucapnya.

Setelah selesai sambutannya, maka mulailah sesi ucapan selamat dari seluruh peserta MUSDA dan panitia kepada Formature terpilih tersebut.

Disela-sela ucapan selamat, Sarino yang juga satu cabang dipadang waktu berHMI, meyakini Formatur terpilih akan membawa semangat baru bagi segenap warga KAHMI Labusel.

“Beliau itukan masih muda dan energik, sosok yang tepat memimpin KAHMI. Kami yakin beliau mampu menyatukan seluruh almuni HMI dari berbagai profesi di Labusel ini,” ucapnya kepada awak media dilokasi acara tersebut.

Ditempat yang berbeda, dr. Alwi Mujahit Hasibuan memberikan apresiasi dan menyambut baik atas terpilihnya Sahrul Tanjung.

“Saya menyambut baik atas terpilihnya saudar Sahrul Tanjung sebagai Ketua KAHMI Labusel. Saya mengenal baik beliau dan saya yakin dengan kemampuan manajemen dan kepemimpinan yang dimiliki, pengalaman organisasi yang mumpuni, motivasi yang tinggi untuk berhasil dan yang tak kalah penting, kerelaan untuk mengurus keluarga besar KAHMI di Kabupaten Labusel,” demikian yang terima tim redaksi melalui pesan WhatsApp Minggu, (31-01-2021).

Ia juga menambahkan, “Saya selalu mengatakan, menjadi pengurus KAHMI apalagi sebagai Ketua, tugas utamanya mengurus keluarga. Tentunya kalau mengurus keluarga, pastilah banyak repot. Oleh karenanya kerelaan dan keikhlasan sangat dibutuhkan,” tambah Alwi Mujahit yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Sumatera Utara dan juga kandidat Ketua KAHMI Sumut.

Komentar