Beranda Peristiwa Kesepian, Perempuan Ini Cabuli Anaknya Berusia 3 Tahun

Kesepian, Perempuan Ini Cabuli Anaknya Berusia 3 Tahun

111
0
Pelaku saat dibawa petugas menutupi wajahnya

 

LABUHANBATUSATU| Bima- Kasus ini terjadi di Kabupaten Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Seorang ibu rumah tangga inisial NHJ (43), dilaporkan ke Polda NTB atas dugaan pencabulan dengan korban adalah anak lelakinya sendiri yang masih berumur 3 tahun.

Perbuatan terduga pelaku tersebut ia lakukan sekitar bulan Juni tahun 2020 di rumahnya saat suaminya sedang tidak berada di rumah, demikian diterangkan Kabid Humas Polda NTB Kombes Artanto dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (29/1/2021), dilansir dari Detik.com

Terungkapnya perbuatan terduga pelaku ketika kakak dari korban mengirimkan video tak senonoh saat terduga pelaku mencabuli korban. Video tersebut dikirim kepada suami terduga pelaku.

“NHJ melakukan perbuatan tak senonoh ke anaknya sendiri di rumahnya. Kasus ini terungkap ketika sang suami mendapatkan kiriman video dari anaknya yang berinisial NAR,” jelas Kabid Humas.

Setelah melihat video tersebut, ayah korban pun takut dan khawatir akan terus dilakukan oleh tersangka sehingga menyarankan keluarganya melaporkan ke pihak kepolisian,” kata Kabid Humas.

Atas perbuatannya, terduga pelaku kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polda NTB.

Dari keterangan polisi, terduga pelaku nekat melakukan itu karena desakan kebutuhan seksual. Pasalnya, suami jarang berada di rumah karena bekerja di luar kota.

Tersangka dijerat Pasal 81 ayat 3 dan/atau Pasal 82 ayat 2 Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintahan Pengganti Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak Menjadi Undang-Undang dengan ancaman hukuman penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun penjara.

 

Sumber: detik.com

Komentar