Dikibuskan Temannya, Pria Ini Ditangkap Polisi

LABUHANBATUSATU | Panai Tengah – Marihot Tampubolon Alias Marihot (35) warga Bomban Bidang, Kecamatan Bilah Hilir, ditangkap petugas Polsek Panai Tengah saat hendak menghisap sabu, Sabtu (30/1/2021) sekira pukul 01.00 WIB.  Dirinya berhasil ditangkap, lantaran temannya berinisial FJ mengkibuskannya kepada polisi. 

Informasi yang dihimpun, awalnya FJ warga Desa Tanjung Sarang Elang Kecamatan Panai Tengah ditangkap oleh polisi.  Namun, saat ditangkap, petugas tidak menemukan barang bukti. 

” setelah FJ kita tanyai, dirinya pernah membeli sabu dari tersangka Marihot. Atas info itu lah,  kita lakukan pengembangan,” ungkap Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto.

Mendapat informasi itu, petugas langsung melakukan Under Cover Buy (menyamar). Dan selanjutnya petugas berhasil menangkap pelaku beserta barang bukti sabu. 

” setelah kita tangkap,  tersangka mengaku memperoleh sabu itu dari temannya berinisial I.  Namun, I sudah melarikan diri rumahnya. Dan tersangka kami bawa ke kantor,  untuk proses selanjutnya” tutup Kapolsek. 

Komentar

Pos terkait