Sempat Dikabarkan Hilang, Siswi Kelas 1 SMP Akhirnya Ditemukan di Medan

 

LABUHANBATUSATU | Rantauprapat- Warga Labuhanbatu sempat dihebohkan dengan hilangnya seorang anak berusia 13 tahun. Melalui media sosial Facebook, akun Zakaria mengabarkan, adik perempuannya yang baru duduk dibangku kelas 1 SMP itu , sejak hari minggu 17 Januari 2021 hilang hingga sekarang.  Kabarnya, adiknya dilarikan teman prianya yang dikenal melalui Facebook.  

Namun, Senin (25/1/2021) Sore sekira Pukul 17.00 WIB, korban bernama Ririn Apriani akhirnya ditemukan di Medan Amplas bersama teman prianya berasal dari Kota Tebing. 

“Alhamdulillah,  adik kami ririn sudah ditemukan di medan bersama teman prianya.  Saat ini, adik saya sudah dibawa kerumah teman prianya itu,” tulis akun Zakaria yang merupakan abang Korban. 

Dijelaskan Zakaria, kondisi adiknya saat ini dalam keadaan sehat wal afiat. Dan persoalan hilangnya korban masih sedang dalam musyawarah keluarga. 

“Alhamdulillah dalam keadaan sehat dan saat ini masih musyawarah keluarga bang,” jelasnya. 

Atas ditemukannya korban, Zakaria mengucapkan terimakasih kepada warga labuhanbatu beserta sahabat Facebook yang telah membantunya. 

“Semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak ibu semuanya, amin,” ucapnya. 

Foto Korban

Untuk diketahui, sebelumnya korban yang merupakan warga Sumber Beji Kelurahan Padang Bulan ini, dinyatakan hilang sejak 17 Januari 2021 yang lalu. Tiga hari kemudian, keluarga korban membuat laporan ke Polres Labuhanbatu. Atas hilangnya korban, akun Facebook Zakaria mengunggah postingan kabar kehilangan adiknya. Melihat hal itu, netizen beramai ramai membagikan postingan tersebut. Bahkan kabar ditemukannya seorang perempuan mirip adiknya juga sempat viral. Namun keluarga korban membantah dan akhirnya terus melakukan pencarian, hingga korban berhasil ditemukan di Medan. 

 

Komentar

Pos terkait