Viral Di Medsos, Curhat Petugas BPBD Labuhanbatu

 

Labuhanbatu, 

 

Akun Facebook Andi Damanik mendadak Viral di media sosial Facebook. Curahan hati yang ditulis di dinding Facebooknya pada hari Jumat (22/1/2021) mendapat respon positif oleh netizen yang membacanya. Bahkan,  postingannya di bagikan sejumlah netizen yang membacanya.

 

Dalam postingannya ditulis, dirinya sudah bekerja selama 4 Tahun.  Mulai tahun 2017 sampai 2020. Namun, seminggu yang lalu, pihak BPBD kembali melakukan seleksi perekrutan petugas . Saat itu,  sebanyak 112 orang mengikuti seleksi. Namun, setelah diumumkan, ternyata namanya tidak masuk dalam pengumuman. Sehingga, dirinya menuliskan curhatannya di akun Facebooknya dan kini sedang viral. 

 

Berikut isi tulisan curhatannya, 

 

Kerja empat tahun inilah yg kau kasi sama kami…kami piket makan tak di kasi kami tak menuntut…kami kerja di luar..SPPD kami tak kau kasi..kami juga tak menuntut..baju kami sepatu kami sampai kusam tak terganti kmi tak menuntut…pelatihan tidak pernah ada???

kegiatan jambore..desa tangguh itupun kau juga memilih2 kami..mana yg dekat bukan yg loyalitas seperti yg di ucapkan dari mulut bapak….dana covid turun itupun tak ada juga kau bagi ke kami…terakhir kau ambil keputusan menyingkirkan kami..manusia tidak kau kawan..kau di rendahkan dihina marah emosi kau bilng ini itu…kau ambil semua hak kami..!!sampai kami seperti ini gmna…

 

ada kau pikirkan tentang kami..telepon 

kau bilng nanti di telepon..dari mudah oppungku Sampek tua belum ada hpku bunyi..kenapa karna terlalu pedas kata2 ku ini di tenggorokanmu..ini belum apa2??di banding kau Uda merendahkan kami..buat penjilat mereka tak perlu makan setidaknya harga diri mereka lebih bernilai dari pada pengangguran..cuiiiiiiiii muak aku lihat cara pikir manusia abal2 di Rantauprapat ini..

 

Bicara tentang loyalitas…!!!

Apakah semua SK ini dan waktu perjuangan ku tidak menunjukan loyalitas pak..

Anda baru memasuki satu tahun…pertama kli situasi BPBD di bentuk anda tidak tau gimna mulanya semua terbentuk…sedangkan pak said..dia tidak seperti anak SD..dia bicara loyalitas.. tapi.!!..cara dia mendidik walau keras pada masa itu..tidak ada kambing berbulu domba di BPBD atau seperti di katakan banyak org.. 

 

penjilat..??tapi bapak itu mampu bicara loyalitas dengan menunjukan dedikasinya untuk bpbd sedangkan anda hanya tongkosong nyaring bunyinya…dedikasi apa yg sudah anda buat di BPBD..bicara peluang dan nasib bersyukurlah bapak mungkin bapak

Lulus karna uang nasib anda yg buat anda 

Jadi org kaya didukung fisik bapak..

Kalau kita berdua merantau selama 5 tahun di Papua apa bapak bisa tunjukan arti loyalitas seperti mulut yg bapak ucapkan itu..cuii loyalitas moral kalian pun tidak menunjukan cerminan sebagai pemimpin..percuma tamat STPDN tapi menjiwai..membuat jadi teladan dan cara menjadi pemimpin yg baik itu tak mungkin tidak Klian pelajari langsung.. sementara Klian lulus..Klian yg seharusnya memberi cerminan yg layak agar dapat di contoh anggotamu..agak2 masukan garam kemulut sebelum berucap ya pak biar tau manis atau asin..jangan asal ngomong sementara kau sendiri tak jadi panutan dan contoh yg baik..cuiii..cuiii muak pulak aku..

Ujian.. interview..tiba2 yg tak ikut ujian interview lulus…agak pande dulu kau main drama pak..jngan drama Indonesia kau buat terbaca alurnya..!!!!

 

Komentar

Pos terkait