35 Orang Pelaku Narkoba Ditangkap Polres Labuhanbatu, Barang Buktinya Segini!

 

LABUHANBATU| Rantauprapat – Kabupaten Labuhanbatu, Labura dan Labusel merupakan sasaran empuk bagi para pelaku Narkoba. Terbukti, banyaknya orang yang ditangkap polisi karena berhubungan dengan barang haram tersebut. Bahkan,  dalam kurun waktu 20 hari, terhitung tanggal 1 sampai 20 Januari 2021, pihak Polres Labuhanbatu menangkap 35 orang. 

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan saat melakukan Konfrensi Pers, Kamis (21/1/2021) menyampaikan pihaknya telah menangkap pengguna dab pengedar sabu dan ganja sebanyak 35 Orang, dengan total Laporan 29 Kasus. 

“Mereka kita tangkap di tiga Kabupaten yakni Labuhanbatu, Labura dan Labusel. Dengan barang bukti sabu 89,30 gram, ganja 2,30 gram dan pecahan pil ekstasi 0,68 Gram,” katanyanya. 

Bagi para pelaku yang melawan, sambung Kapolres, pihaknya tidak segan segan memberikan tindakan terukur,  tegas dan terarah. 

“Itu, ada satu pelaku kita berikan tindakan tegas dibagian kaki kakinya,” ujarnya. 

Pelaku yang diberikan tindakan terukur oleh petugas

Bagi oknum petugas yang terlibat, kata Kapolres, pihaknya tidak segan segan melakukan proses kode etik dan tindakan pidana umum. 

“3 oknum petugas yang di daearah pantai kemarin,  saat ini sudah kita tarik ke polres labuhanbatu. Mereka kita bina sembari menunggu proses sidang kode etik.  Jika, terbukti tindak pidananya, mereka akan diberhentikan secara tidak hormat,” Kata Kapolres menjawab pertanyaan wartawan. 

 

Komentar

Pos terkait