Beranda Peristiwa Sambut Nataru, KNPI Labuhanbatu dan Milenial Mengajar Berbagi Masker

Sambut Nataru, KNPI Labuhanbatu dan Milenial Mengajar Berbagi Masker

59
0

LABUHANBATUSATU| Rantauprapat – Menyambut Hari Natal dan Tahun Baru (Nataru) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Labuhanbatu menggelar Bakti sosial berupa pembagian masker kepada para pengguna Jalan, Jumat (25/12/2020) di Simpang Empat Kota Rantauprapat. 

Sekretaris KNPI Kabupaten Labuhanbatu Teddy S Dalimunthe didampingi pengurus mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian KNPI kepada masyarakat yang hendak merayakan Natal dan tahun baru. 

“Dimasa pendemi saat ini,  kita memilih berbagi masker. Agar,  para pengguna jalan yang hendak bepergian keluar kota agar tetap waspada terhadap penyebaran virus covid 19,” ungkapnya. 

Kegiatan tersebut kata Teddy,  disambut baik oleh kalangan mahasiswa dari Komunitas Milenal Mengajar Labuhanbatu. 

“Jadi, kita bersama kawan kawan mahasiswa sepakat untuk berbagi masker kepada pengguna jalan.  Rencananya kegiatan ini akan dilakukan hingga puncak perayaan tahun baru,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Milenial Mengajar Kabupaten Labuhanbatu Jefry Siregar menyampaikan, pihaknya siap bersinergi dengan KNPI Labuhanbatu dalam hal kegiatan bakti sosial.

“Kami dari milenial mengajar mendukung kegiatan ini, makanya kita bergabung dalam kegiatan ini. Harapan kami,  kedepannya semua kalangan pemuda dan mahasiswa dapat bersatu dalam menjalankan suatu program bakti sosial untuk masyarakat,” ujarnya. 

Kegiatan berbagi masker tersebut juga dibantu Petugas yang berjaga di Pos IV Pelayanan Ops Lilin Toba 2020 di Simpang Empat Kota Rantauprapat. 

 

 

Komentar