Beranda Peristiwa KNPI Labuhanbatu Hadiri Undangan Silaturrahmi Pilkada Serentak Tahun 2020 

KNPI Labuhanbatu Hadiri Undangan Silaturrahmi Pilkada Serentak Tahun 2020 

57
0

 

Labuhanbatu, 

 

Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Labuhanbatu memenuhi undangan silaturrahmi Pilkada Serentak 2020 yang diselenggarakan Kapolres dan Dandim 0209/ Labuhanbatu, Jumat (27/11/2020) di Aula Yanfiter Polres Labuhanbatu. 

 

Sekretarias KNPI Labuhanbatu Teddy S Dalimunthe mengatakan kedatangan mereka atas undangan Kapolres Labuhanbatu terkait Pilkada Damai.

 

“agenda Pak Kapolres dan Pak Dandim,  sejalan dengan Instruksi DPP KNPI Pusat.  Dimana, kami KNPI di Kabupaten/Kota di instruksikan untuk mendukung penuh Pilkada Serantak Tahun 2020. Makanya kami sangat mendukung penuh kegiatan Pak Kapolres,” ungkapnya. 

 

Teddy juga mengajak kepada seluruh Pemuda di Labuhanbatu agar bersama sama menjaga Kondusifitas dengan mendukung penuh arahan dari Kapolres dan Dandim 0209/Labuhanbatu.

 

“kami mengajak seluruh pemuda di Labuhanbatu,  agar membantu Polri dan TNI dalam menjaga kondusifitas. Hindari Isu sara dan jangan mudah termakan isu Hoax” Ajaknya.

 

Sementara itu,  Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan mengatakan bahwa kegiatan silaturrahmi Pilkada Serentak dengan OKP di Labuhanbatu Raya,  merupakan acara bersama Polres dengan Dandim 0209/Labuhanbatu.

 

“acara ini merupakan agenda bersama Polres Labuhanbatu dan Dandim 0209/Labuhanbatu. Polri dan TNI mengajak pemuda untuk bekerjasama menjaga Kondusifitas menjelang pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020″ucapnya.

 

Hal serupa juga dikatakan Dandim 0209/Labuhanbatu Letkol Inf. Asrul Kurniawan Harahap. Dirinya meminta kepada seluruh OKP agar ikut mensukseskan Pilkada Serentak dengan aman damai dan sehat.

 

” Saya menghimbau dan mengajak kepada kita semua, agar menjaga kondusifitas di Kabupaten Labuhanbatu Raya. Mari kita ciptakan Pilkada yang aman,  damai dan sehat, “

Diacara tersebut,  tampak sejumlah OKP yang hadir dari Labuhanbatu Raya, antara lain, KNPI Labuhanbatu ,  IPK, AMPI, FKPPI, AMS, PP, KBP3.

 

Komentar