Beranda Peristiwa Sekretaris KNPI Labuhanbatu Ajak Pemuda Dukung Pilkada Serentak Tahun 2020

Sekretaris KNPI Labuhanbatu Ajak Pemuda Dukung Pilkada Serentak Tahun 2020

56
0

 

Labuhanbatu,

Sekretaris KNPI Labuhanbatu mengajak seluruh Pemuda agar mendukung Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak yang akan digelar pada 9 Desember Tahun 2020 mendatang. Ajakan tersebut atas dasar Instruksi dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) KNPI kepada seluruh Pengurus KNPI Kabupaten/Kota agar mendukung Penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2020.

“atas dasar instruksi DPP KNPI Ketua Umum Haris Pertama, maka kami KNPI Kabupaten Labuhanbatu mengajak seluruh pengurus dan pemuda di Labuhanbatu agar mensukseskan Pilkada Labuhanbatu,” Ungkap Sekretaris KNPI Kabupaten Labuhanbatu Teddy S Dalimunthe,  Kamis (26/11/2020).

Salah satu cara mendukung pelaksanaan Pilkada, Kata Teddy,  Diantaranya, dengan mengajak Pemuda agar membantu mensosialisasikan kepada masyarakat tentang proses Pilkada sesuai dengan arahan dari KPU dan Bawaslu.

“ada beberapa perubahan dimasa pendemi saat ini,  diantaranya pemilih wajib menggunakan masker saat datang ke TPS, membawa KTP Elektronik, membawa pulpen dan datang sesuai jadwal yang ditentukan.  Nah, tugas kita sebagai pemuda adalah membantu KPU dan Bawaslu mensosialisakan hal tersebut kepada masyarakat, “katanya.

Atas dukungan tersebut, Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi dan Ketua Bawaslu Labuhanbatu Makmur memberikan Apresiasi kepada KNPI Labuhanbatu.

“kita sangat apresiasi, karena pemuda adalah ujung tombak dalam membantu mensukseskan penyelenggaraan pemilu,”ucap Wahyudi.

Komentar