Beranda Pilkada Gemala Raya Tegaskan Netral di Pilkada Labuhanbatu

Gemala Raya Tegaskan Netral di Pilkada Labuhanbatu

105
0

 

LABUHANBATUSATU| Rantauprapat – Jelang Pilkada serentak Desember yang akan datang dinamika politik di Labuhanbatu terlihat semakin menarik. Hal tersebut tampak dari berbagai respon dukungan baik secara individu atau kelompok-kelompok masyarakat.

Salah satu kelompok masyarakat yang selama ini dikenal berkat kegiatan-kegiatan sosialnya, Gerakan Masyarakat Labuhanbatu Raya (Gemala Raya) kepada media mengatakan menegaskan posisinya dalam pilkada sebagai kelompok yang netral.

Amin Wahyudi Harahap Ketua sekaligus pendiri Gemala Raya mengatakan sikap ini diambil berdasarkan hasil musyawarah pendiri dan pengurus Gemala Raya. Dengan mempertimbangkan keberagaman latar belakang pendiri dan pengurus.

“Di Gemala inikan pendiri dan pengurusnya beragam, ada orang partai, ada ASN, ada pengusaha jadi sangatlah bijak bagi Gemala untuk netral dalam pilkada,” ujar Amin yang juga pengusaha warung kopi di Rantauprapat tersebut.

Selain itu, melihat situasi pilkada yang digelar di tengah penyebaran Covid-19 dibutuhkan kelompok masyarakat yang peduli terhadap dampak penyebaran virus tersebut. Dan sudah selayaknya fungsi dari Gemala kembali ke asalnya. Dimana seluruh kegiatan-kegiatan lebih prioritas pada kegiatan sosial.

“Akan lebih baik Gemala Raya fokus dan memprioritaskan kegiatan-kegiatan sosial sekaligus membantu masyarakat menghadapi dampak penyebaran Covid-19,” tambah Amin.

“Untuk itu, kami pengurus Gemala Raya dan simpatisan menyatakan sikap netral dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2020 dan mengajak pengurus dan pendiri untuk bahu-membahu membantu kesusahan masyarakat,” jelas Amin.

Amin sendiri mengatakan ia kan lebih memfokuskan diri dalam pengembangan usaha warkopnya. Dalam waktu dekat akan mendirikan warung kopi terbarunya di Kisaran, Tanjung Balai, dan Siantar.

“Saya sendiri akan lebih fokus di pengembangan usaha, karena sedang ekspansi ke Kisaran, Tanjung Balai, dan Siantar,” tutup Amin.

 

 

Komentar