Beranda Peristiwa DPD KOMUNAL Labuhanbatu: “Gugus Tugas Mundur aja Kalau tak Sanggup”!

DPD KOMUNAL Labuhanbatu: “Gugus Tugas Mundur aja Kalau tak Sanggup”!

71
0

 

LABUHANBATUSATU| Rantauprapat – Meningkatnya jumlah pasien Covid-19 di kabupaten Labuhanbatu telah menimbulkan keresehan di masyarakat. Beberapa kelompok masyarakat spontan melakukan gerakan pencegahan secara swadaya agar menekan sebaran virus yang berasal dari Provinsi Wuhan Cina tersebut.

Hal ini yang dilakukan Komunitas Muslim Milenial (KOMUNAL) Labuhanbatu. Jum’at (02/10/2020) usai shalat Jum’at di Mesjid Muhammadiyah Rantauprapat.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kesadaran sosial kami, yah walaupun terbatas setidaknya berupaya mencegah kan lebih baik,” ujar Rahman Kamal Siregar Ketua DPD KOMUNAL Labuhanbatu.

Rahman juga menghimbau kepada ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Labuhanbatu agar melakukan langkah-langkah strategis dan taktis dalam menekan peningkatan angka Covid-19 di Labuhanbatu. Ia juga meminta kepada Bakal Calon (Balon) Pilkada di Labuhanbatu agar ikut serta dalam pencegahan dan pengendalian angka sebaran Covid-19 di labuhanbatu dengan melaksanakan tahapan-tahapan pilkada yg sesuai dengan protokol kesehatan.

“Gugus tugas tolonglah lebih sigap dan taktis. Calon-calon bupati juga harus patuh dengan protokol kesehatan jangan lagi melakukan kegiatan yang berpotensi menyebarkan Covid-19 ini,” ucap Rahman menambahkan.

DPD Komunal Labuhanbatu juga berharap agar GTPP Covid-19 Labuhanbatu gerak cepat mengatasi dan menangani penularan Covid-19. Kalau tidak sanggup silahkan mundur dari jabatan dari pada menimbulkan keresahan di masyarakat Labuhanbatu.

“Gerak cepatlah sebelum sebarannya tidak terkendali, kalau tak sanggup mundur aja serahkan kepada yang mampu,” tegas Rahman.

Dikutip dari lama https://covid19.labuhanbatukab.go.id kasus terkonfirmasi Covid-19 di Labuhanbatu mencapai total 77 kasus dengan rincian sedang dirawat 42 orang, sembuh 31 orang, dan meninggal 4 orang.

 

 

Komentar