Setelah di Pasar, Gerakan Bagi Masker Sasar Warkop di Rantauprapat

 

LABUHANBATUSATU| Rantauprapat – Setelah aksi bagi masker gratis beberapa hari yang lalu dilakukan di Pasar Tradisional, geralan tersebut kembali dilakukan puluhan aktivis pemuda dan mahasiswa Labuhanbatu. Selasa (29/09/2020).

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan aksi kemanusian yang ke dua kali nya, sebelumnya beberapa hari yang lalu kami juga sudah lakukan hal yang sama,” ujar Nasky Putra Tandjung saat diwawancarai oleh insan pers.

Nasky mengatakan situasi dan kondisi saat ini sangat menggugah perhatian selaku kaum muda untuk memberikan edukasi terkait memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) yang sangat berbahaya di tengah-tengah masyarakat.

“Kami selaku beberapa Mahasiswa dan Pemuda Kabupaten Labuhanbatu akan terus bergerak untuk solidaritas kemanusiaan yaitu dengan Gerakan bagi-bagi 5000 masker secara gratis kepada masyarakat Kabupaten Labuhanbatu khususnya malam ini ada di beberapa tempat warung kopi yang ramai di kunjungi,” ujar Nasky Putra Tandjung.

Di tempat yang sama saat membagi-bagikan masker Risky Rahman mengatakan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan kami selaku anak muda terhadap masyarakat Kabupaten Labuhanbatu.

“Ini bentuk kepedulian kami, walaupun yang kami lakukan ini belum seberapa,” ujar mantan Presiden Mahasiswa Univa Labuhanbatu tersebut.

Ahmad Ikhsan Siregar salah satu aktivis yang juga terlibat aktif dalam gerakan aksi kemanusian ini menghimbau dan mengajak kepada seluruh pengunjung warung kopi untuk tetap mentati protokol kesehatan dalam beraktifitas di dalam maupun di luar rumah.

“Mari kita tetap menjalankan protokol kesehatan, kita sesuaikan aktifitas kita dengan kebiasaan baru,” ucap Ikhsan.

 

 

Komentar

Pos terkait