Konsolidasi Organisasi, KNPI Labuhanbatu Minta Seluruh Peserta Pilkada Patuhi Protokol Kesehatan

 

LABUHANBATUSATU| Rantauprapat – Pengurus Caretaker KNPI Labuhanbatu menggelar rapat Pleno dan konsolidasi, Kamis (24/9/2020) di Rantauprapat.  Rapat tersebut langsung dipimpin Ketua Caretaker KNPI Labuhanbatu Ahmad Khairuddin.

Bacaan Lainnya

Adapun hasil rapat tersebut, yakni, pengurus Caretaker KNPI Labuhanbatu melakukan konsolidasi di sembilan  Pengurus Kecamatan (PK) dan seluruh Organisasi Kepemudaan (OKP) yang bernaung di KNPI Labuhanbatu.

Kemudian, melakukan Audiensi ke seluruh Muspida dan sejumlah instansi. Selanjutnya, melakukan Deklarasi Pilkada damai dengan melibatkan seluruh Muspida dan Calon Bupati dan wakil Bupati Labuhanbatu.

“Ketiga agenda tersebut, merupakan kegiatan dalam waktu dekat yang akan dilaksananakn pengurus caretaker KNPI Labuhanbatu,” ucap Ketua Caretaker KNPI Labuhanbatu Ahmad Khairuddin didampingi sekretarisnya Teddy Setiawan Dalimunthe.

Disela sela itu, Ketua Caretaker KNPI Labuhanbatu juga meminta kepada seluruh calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu agar mematuhi protokoler kesehatan menjelang pilkada 9 Desember 2020.

“Dan meminta kepada seluruh pendukung agar menerapkan politik santun demi kekondusifan serta mematuhi protokoler kesehatan,” pinta Khairuddin.

 

 

Komentar

Pos terkait