Beranda Pilkada Berikut Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Tahun 2020

Berikut Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Tahun 2020

122
0

 

LABUHANBATUSATU| Rantauprapat – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu menggelar rapat pleno terbuka, Kamis (24/9/2020) untuk menentukan atau pencabutan nomor urut oleh pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Labuhanbatu pada Pilkada yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Tanpa membawa pendukung dan mematuhi protokoler kesehatan, terlihat 5 Calon Bupati dan Wakil Bupati masuk ke Aula Hotel Permata Land Rantauprapat, tempat berlangsungnya pencabutan nomor yang dilaksanakan oleh KPU Labuhanbatu.

Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi didampingi seluruh komisioner dan disaksikan oleh Bawaslu Labuhanbatu, membuka acara rapat pleno terbuka. Setelah itu,  dilanjutkan dengan pencabutan nomor.

Hasilnya, pasangan Tigor dan Idlin memperoleh nomor urut 1. Sedangkan Pasangan Erik Adtrada dan Ellya Rosa mendapat nomor urut 2. Selanjutnya pasangan Andi Suhaimi dan Faisal Amri mendapat nomor urut 3. Sedangkan Pasangan Ronni dan Jais memperoleh nomor urut 4, kemudian pasangan Suhari dan Irwan mendapat nomor 5.

Hingga saat ini, acara rapat pleno masih berlangusng.  Tampak, aparat kemanan seperti TNI dan Polri sedang berjaga ketat diluar ruangan.

 

 

Komentar