Beranda Peristiwa Jelang Musyawarah Cabang HIPMI Labuhanbatu, Fajar Syahputra Optimis Didukung Pemilik Suara

Jelang Musyawarah Cabang HIPMI Labuhanbatu, Fajar Syahputra Optimis Didukung Pemilik Suara

74
0

 

LABUHANBATUSATU| Rantauprapat – Sepekan sebelum pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) HIPMI Labuhanbatu yang ke-4 beberapa calon telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Ketua Umum. Informasi didapatkan dari sekretariat HIPMI Labuhanbatu di Jalan Sempurna, Minggu (20/09/2020).

Pendaftaran bakal calon Ketua Umum HIPMI Labuhanbatu telah dibuka panitia sejak tanggal 18 hingga 20 September 2020. Dan telah ditutup pada pukul 16.00 WIB.

Ketua Steering Commite (SC) Muscab ke-4 HIPMI Labuhanbatu Mizwar Tanjung mengatakan telah menerima pendaftaran empat orang bakal calon Ketua Umum. Ia juga mengatakan panitia telah menutup pendaftaran tepat pada pukul 16.00 WIB.

“Dengan telah berakhirnya waktu pendaftaran bakal calon, maka dengan ini seluruh agenda pendaftaran telah ditutup,” ujar Mizwar yang dikutip melalui WAG HIPMI Labuhanbatu.

Salah satu bakal calon Ketua Umum yang telah mendaftar ke panitia Fajar Syahputra Nasution mengatakan dirinya optimis mendapat dukungan dari pemegang suara. Ia juga berkeyakinan bahwa seluruh pemegang suara di Muscab HIPMI Labuhanbatu akan menjalankan agenda Muscab dengan baik hingga tuntas.

“Saya didorong oleh beberapa pemegang suara, mereka juga berkeyakinan seluruh pemegang suara akan bersama-sama ikut memenangkan pencalonan saya,” ucap Fajar optimis.

Organisasi yang memiliki jargon ‘Pejuang Pengusaha, Pengusaha Pejuang’ ini direncanakan akan menggelar Muscab pada tanggal 26 September 2020.

 

 

 

Komentar