Beranda Peristiwa Alumni SMK Al-Azis: Kami Akan Berdoa dan Berjuang Menangkan Erik Atrada –...

Alumni SMK Al-Azis: Kami Akan Berdoa dan Berjuang Menangkan Erik Atrada – Ellya Rosa

112
0
Ketua Yayasan Al-Azis H Abdul Azis Ritonga saat memberikan sambutan dalam acara Silaturahmi dengan alumni SMK Al-Azis

 

LABUHANBATUSATU| Rantauprapat – Ratusan Alumni SMK Al -Azis bertemu ramah dengan pengurus Yayasan Perguruan Islam Al Azis Rantauprapat, Sabtu (19/09/2020). Dalam ramah tersebut alumni SMK yang dipimpin

Irhamsyah Ritonga, SPd mewakili guru sekolah mengatakan menyambut baik atas pencalonan Dr. Erik Atrada Ritonga, MKM sebagai Calon Bupati Labuhanbatu pada Pilkada serentak tahun 2020.

“Kami menyambut baik pencalonan pak Erik, seluruh keluarga besar Alumni SMK Al -Azis akan ikut berjuang dan mendukung pencalonan beliau,” ujar Irham.

Siti Aminah Siregar mewakili alumni mengatakan bahwa kehadiran SMK Al-Azis sangat bermanfaat bagi masyarakat. Khususnya masyarakat kurang mampu di sekitar Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu. Ia juga mengucapkan terima kasih karena diberikan kesempatan untuk mengeyam pendidikan di sekolah tersebut.

“Kami dari alumni sangat berterima kasih atas kesempatan dan kesediaan Yayasan Al Azis membangun sekolah yang sangat luar biasa bagi kami,” ucap Siti disambut tepuk tangan rekan-rekannya yang hadir.

Siti menambahkan, seluruh alumni SMK Al -Azis akan berupaya sekuat tenaga mendoakan dan mendukung pasangan Calon Dr. Erik Atrada Ritonga dan Hj. Elya Rosa Siregar agar dapat memenangkan Pilkada yang akan dilaksanakan pada 9 Desember yang akan datang.

“Kami akan mendoakan bapak Erik agar menang dan ke depan menjadi bupati yang benar-benar memiliki kepemimpinan yang sayang pada rakyat,” ucap Siti menambahkan.

Ketua Yayasan Al Azis, H Abdul Azis Ritonga dalam sambutannya mengatakan bahwa niat mendirikan SMK Al-Azis sebagai wujud keinginan dirinya dan keluarga untuk membantu pemerintah mencerdaskan anak bangsa dan membantu masyarakat kurang mampu agar dapat menempuh pendidikan.

“Tidak ada terpikir bahwa anak kami akan mencalonkan diri sebagai bupati, pendirian sekolah tersebut murni keinginan kami dan keluarga utk dapat membantu pemerintah dalam mencerdaskan anak bangsa,” ucap Abdul Azis menjelaskan.

Abdul Azis Ritonga juga memohon doa kepada seluruh alumni agar apa yang dicita-citakan Erik Atrada mendapat ridho dari Allah SWT dan yang diinginkan menjadi Bupati Labuhanbatu dapat terwujud.

“Doakan dan bantulah agar terpilih, semoga Erik nanti jadi Bupati bisa meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak Labuhanbatu,” tambah Azis.

Dr. Erik Atrada Ritonga dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Alumni SMK Al-Azis. Ia juga mengatakan kedatangan mereka tersebut memberikan motivasi yang luar biasa bagi dirinya. Ia mengatakan akan berusaha mewujudkan pendidikan yang lebih berkualitas termasuk peluang kerja bagi putra-putri Labuhanbatu.

“Terima kasih atas kedatangannya, naik semangat saya melihat kedatangan alumni SMK Al-Azis, dan mohon terus didoakan agar kita semua diberikan kesehatan dan rezki berlimpah,” ucap Erik.

Erik Atrada Ritonga yang berpasangan dengan Ellya Rossa Siregar menjadi salah satu pasangan calon yang akan mengikuti Pilkada serentak yang dilaksanakan pada 9 Desember 2020.

Komentar