HT Milwan, Bupati Labuhanbatu 2000-2010 Pimpin Tim Pemenangan Bobby Nasution–Aulia Rachman

LABUHANBATUSATU| Medan – Ketua Tim Pemenangan Bobby – Aulia, HT Milwan, meyakini jagoannya akan mampu memenangi kontestasi Pilkada Medan 9 Desember 2020. Sebab, Bobby – Aulia akan memberikan ruang lebih besar kepada masyarakat dalam pembangunan di masa yang akan datang.

 

Bacaan Lainnya

“Wali kota terpilih yang kita dukung pemerintahannya akan melibatkan seluruh elemen masyarakat, pemerintah yang istilahnya pemerintahan yang berkolaborasi,” ujar Milwan, ketika dikonfirmasi, Selasa (15/9/2020).

Dengan pemerintahan kolaboratif, lanjut dia, peran masyarakat dan stakeholder terkait akan semakin ditingkatkan.

“Pelaksanaan tetap di pemerintah, cuma aspirasi masyarakat yang banyak itu ditampung. Masyarakat dilibatkan secara aktif,” bebernya.

Selain itu, pemerintahan dibawah komando Bobby Nasution – Aulia Rachman diakuinya akan memprioritaskan peningkatan sarana prasarana.

Seperti diberitakan Bobby Nasution dan Aulia Rachman akhirnya mengumumkan HT Milwan sebagai ketua tim pemenangan di Pilkada Medan yang digelar 9 Desember 2020.

Milwan merupakan mantan Bupati Labuhanbatu dua periode dan Ketua DPD Partai Demokrat Sumut periode 2011-2016.

Pengumuman ini disampakan langsung oleh Bobby Nasution saat rapat bersama partai politik pengusung yang dihadiri ketua dan sekretaris di Pokso Pemenangan Jalan T Cik Ditiro, Medan, Senin 14 September 2020.

Terkait penunjukan HT Milwan sebagai Ketua Tim Pemenangan Bobby Nasution – Aulia Rachman dibenarkan oleh Ketua DPC PDIP Hasyim.

Menurut Ketua DPRD Medan ini, nama HT Milawan muncul dari calon. “Dari calon (Bobby), artinya sudah didiskusikan oleh partai pengusung, dan semua setuju,” ujarnya ketika dikonfirmasi, Selasa (15/9/2020)

Hasyim, menegaskan bahwa HT Milwan yang pernah menjabat Wakil Ketua DPRD Sumut periode 2014-2019 sudah tidak lagi menjadi kader partai politik manapun.

“Kan dulu pernah di Golkar dan Demokrat, sekarang sudah keluar, jadi nonparpol,” urainya.

 

(medanbisnisdaily.com)

Komentar

Pos terkait