SAH!!!Golkar Labuhanbatu Utara Tetapkan PAW Ketua DPRD

LABUHANBATUSATU| Aek Kanopan – DPD Golkar Kabupaten Labuhanbatu Utara menetapkan Indra Surya Bakti Simatupang SH, MKn sebagai pengganti antar waktu ketua DPRD Labura periode 2019-2024 melalui rapat pleno pengurus di Aula Hotel Permata Warna Aek kanopan, Minggu (13/9).

 

Pergantian antar waktu ketua DPRD Labura ini menyusul mengundurkan dirinya Drs Ali Tambunan dari ketua DPRD dikarenakan mencalonkan diri sebagai calon kepala daerah dari partai Golkar pada pemilukada 9 Desember yang akan datang.

Ketua DPD Golkar Labura Drs.H.Ali Tambunan dalam kesempatan tersebut menyampaikan, “Hari ini, seluruh pengurus dan organisasi hasta karya dan pimpinan kecamatan partai Golkar Labura telah mengambil keputusan resmi dalam rapat pleno, dengan memberikan mandat kepada saudara Indra Surya Bakti Simatupang SH MKn menjadi pengganti saya sebagai ketua DPRD Labura priode 2019-2024,” jelasnya.

“Hal ini merupakan suatu kepercayaan besar bagi saudara Indra Simatupang dan saya mengucapkan selamat kepada beliau, untuk itu kedepannya, dalam melaksanakan tugas sebagai ketua DPRD Labura agar dapat lebih baik lagi dan harus tetap amanah dalam koridor garis partai,” tutupnya.

Dikesempatan yang sama Sekretaris DPD Golkar Labura Indra Simatupang SH MKn mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai pengganti antar waktu ketua DPRD Labura periode 2019-2024.

“Terkhusus saya sampaikan terimakasih kepada ketua Drs.Ali Tambunan yang memberikan kepercayaan kepada saya sebagai pengganti beliau sebagai ketua DPRD Labura, kepecayaan ini akan saya pegang teguh, dengan mendukung sepenuhnya beliau untuk menjadi Bupati Labura yang akan datang,” ucapnya.

Sekretaris DPD Golkar provinsi Sumut Amas Muda Siregar mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Drs Ali Tambunan dalam mempersiapkan pengganti antar waktu beliau sebagai ketua DPRD, hal itu disampaikannya kepada media Minggu(13/9).

“Kita memberikan apresiasi kepada saudara Ali Tambunan yang meminta percepatan pleno ini, sebab seyogyanya pleno ini baru dilakukan ketika beliau sudah resmi ditetapkan sebagai calon kepala daerah pada tanggal 24 nanti, ini adalah hal yang luar biasa dimana beliau sebagai ketua DPD Golkar Labura menaruh kepercayaan yang besar pada saudara Indra Simatupang,” jelasnya.

“Namun, kita akan melihat kedepannya, sebelum hasil ini menjadi final di provinsi nanti, apakah saudara Indra Simatupang, betul betul komitmen dalam memenangkan pasangan yang diusung Golkar pada pemilukada Labura.

Sebab jika dalam perjalanan ada keraguan dari saudara Ali tambunan, keputusan pleno ini dapat saja kita anulir kembali, karena amanat partai sudah jelas dan final bagi seluruh fraksi dan pengurus partai wajib mendukung dan memenangkan paslon yang diusung partai, jika tidak, sudah pasti ada sangsi tegas hingga pemecatan,” tegas sekretaris Golkar Sumut ini.

Hadir dalam pleno kali ini beberapa pengurus DPD Golkar provinsi Sumut, diantaranya Amas muda Siregar sekretaris, Rolel Harahap ketua korbid kepartaian, Rosnida Nasution wasek pemenangan wilayah VI serta beberapa pengurus lainnya.

 

(Sumber: waspada.co.id)

Komentar

Pos terkait