Ngopi Gratis 2 Hari, Grand Opening Gelas Batu 3 Dipadati Ribuan Pengunjung

LABUHANBATUSATU| Rantauprapat – Setelah membuka Warung Kopi (Warkop) Gelas Batu di Kota Pinang Labusel dan Gelas Batu 2 di Jalan Sirandorung Rantauprapat,  Kini Warkop Gelas Batu kembali mengembangkan sayapnya dengan membuka cabang di Jalinsum Simpang Kompi tepatnya djseberang Tugu Adi Pura Kota Rantauprapat.

 

Sebagai bentuk pelayanan , Sang Owner Amin Wahyudi Harahap memberikan Kopi dan cemilan gratis selama dua hari yakni Kamis dan Jumat tanggal 10-11 September 2020.

“Alhamdulillah, ada ribuan yang datang selama dua hari ini”ucapnya,” Sabtu (12/9/2020).

Lokasi yang luas dan bersebrangan dengan Tugu Adi Pura Kota Rantauprapat, menjadikan alasan sang Owner Warkop Gelas Batu memilih lokasi tersebut untuk mengembangkan usaha warkop yang telah ditekuninya sejak 1,5 Tahun yang lalu itu.

“Kita ingin memberikan pelayanan kepada warga yang tinggal diseputaran stasiun kereta api,  Aek paing, desa janji , kampung baru dan dari labura. Makanya kita buka cabang disini,” ujar pria yang sering dipanggil AWH ini.

Atas berdirinya warkop gelas batu 3, warga sekitar memberikan apresiasi kepadanya

“Kita salut dengan bang Amin, masih muda sudah bisa mengkelola 3 Warkop.  Dan warga disini tak perlu jauh lagi berkunjung ke warkop gelas batu 2. Sukses untuk usahanya bang Amin,” kata Dodi diamini warga lainnya.

 

 

Komentar

Pos terkait