Beranda Peristiwa Demokrat Labuhanbatu Intruksikan Pengurus dan Kader Menangkan Erik Atrada – Ellya Rosa

Demokrat Labuhanbatu Intruksikan Pengurus dan Kader Menangkan Erik Atrada – Ellya Rosa

60
0

 

LABUHANBATUSATU| Rantauprapat – Ketua DPC Partai Demokrat Labuhanbatu H.Mukhlis Hasibuan akan memberikan arahan langsung kepada pengurus DPC maupun PAC sampai anak Ranting untuk ikut mensukseskan dan memenangkan pasangan dr Erick Atrada – Hj Elya Rosa Siregar (ERA) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang digelar 9 Desember 2020.

Dijelaskannya, di HUT ke-19 Partai Demokrat, Rabu (10/9/2020) yang dihadiri pengurus harian dan perwakilan dari sembilan kecamatan akan disampaikan arah politik itu.

”Besok akan kita sampaikan, agar pengurus PAC didaerah dapat ikut menyampaikan bahwa Demokrat sebagai partai pendukung Era di pilkada Labuhanbatu 2020 sampai ke anak ranting di dusun,” ujar Mukhlis yang pernah menjabat sebagai Ketua Pemuda Pancasila periode 1998–2002, Selasa ( 9/09/2020).

Mukhlis mengatakan, sesuai surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat dengan Nomor 288/SK/DPP.PD/IX/2020 yang ditandatangani Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal menetapkan Erik Adtrada Ritonga dan Ellya Rosa Siregar.

Disisi lain, Mukhlis optimis dengan komitmen yang sudah terjalin, kerja sama dan dukungan politik ini tidak hanya berhenti pada 9 Desember 2020. “Arah politik sudah kita bangun, kita berbicara komitmen kebersamaan dan komitmen yang dimaksud, membangun Labuhanbatu bersama-sama agar lebih baik dari sekarang,” ujar H Mukhlis bersemangat.

 

 

Komentar