Pilkada Labuhanbatu, Tigor Ingin Melanjutkan Pembangunan yang Tertunda

 

LABUHANBATUSATU| Rantauprapat – Halaman KPUD Labuhanbatu di jalan WR Supratman Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu dipenuhi seribuan pendukung paslon Tigor Panusunan Siregar – Idlinsyah Harahap (HATI) yang mengantarkannya mendaftar sebagai salah satu pasangan kontestan di Pilkada 2020, Minggu (6/9/2020), sekitar pukul 10.00 wib.

Dengan berjalan kaki Tigor Panusunan Siregar yang pernah menjabat sebagai Bupati Labuhanbatu periode 2010-2015 itu disambut dengan tarian tradisional dan alunan musik dan di kawal organisasi Kepemudaan FKPPI dan Ormas MPI saat memasuki halaman ke KPUD Labuhanbatu.

Menjawab wartawan, Tigor menyebut keinginannya untuk  melanjutkan rencana pembangunan yang telah dirancang di tahun 2010 lalu.

“Kita ingin melanjutkan rencana pembangunan Labuhanbatu di tahun 2010 lalu yang tertunda,” ujarnya.

Sedangkan Rijal Harianto, Ketua DPD Perindo Labuhanbatu meyakinkan bahwa paslon Tigor Panusunan Siregar – Idlinsyah Harahap sudah ada di hati masyarakat Labuhanbatu.

“Saya akan mundur dari ketua DPD Perindo Labuhanbatu kalau Paslon Hati kalah di Pilkada Labuhanbatu pada Desember nanti,” tegasnya.

Dijelaskannya, alasan dirinya menyatakan itu, karena kebijakan selama Tigor sebagai Bupati periode 2005-2010 lalu sudah terbukti dan dirasakan masyarakat Labuhanbatu.

HATI diusung Partai Perindo dengan 4 kursi dan Gerindra memiliki 6 kursi, dengan jumlah 10 kursi dari 9 kursi yang dipersyaratkan. Dan Bapaslon Tigor dan Idlin merupakan pasangan kelima atau terakhir yang mendaftar untuk bertarung pada Pilkada Labuhanbatu tahun 2020.

Komentar

Pos terkait