Didukung Nasdem di Pilkada, Erik: Momentum Memperbaiki Labuhanbatu

M Arsyad Rangkuti Ketua DPC Nasdem Labuhanbatu saat menyerahkan surat dukungan kepada Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Erik Atrada Ritonga dan Ellya Rosa Siregar

 

Rantauprapat – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara secara serentak dijadwalkan pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

Bacaan Lainnya

Saat ini beberapa Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) sudah terlihat siap menghadapinya baik melalui perorangan (independen) maupun melalui Partai Politik.

Partai Nasdem melaksanakan pelantikan pengurus kecamatan Se-Kabupaten Labuhanbatu sekaligus Deklarasi dan konsolidasi pemenangan pasangan Erik Adtrada Ritonga dan Ellya Rosa Siregar (ERA) (01/09/2020).

Acara yang berlangsung di aula hotel Permata Land Rantauprapat ini dihadiri seluruh pengurus dan kader Partai Nasdem Labuhanbatu.

Ketua Partai Nasdem Labuhanbatu M Arsyad Rangkuti mengatakan Partai Nasdem Labuhanbatu siap mendukung dan memenangkan pasangan ERA menjadi Bupati Labuhanbatu periode 2021-2025.

“Sesuai dengan keinginan masyarakat Labuhanbatu, kita siap berjuang dan memenangkan ERA,” ucap Arsyad yang juga Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu ini.

Erik menyampaikan rasa kagumnya dengan semangat yang ditunjukkan pengurus dan kader Nasdem Labuhanbatu. Ia berharap agar apa yang dicapai hari ini tidak sekedar menjadi euforia semata. Namun harus menjadi motivasi untuk menjadi lebih giat dan memenangkan Pilkada bulan Desember mendatang.

“Kagum saya melihat semangat seluruh kader Nasdem ini, namun hal ini tidak boleh berhenti sampai disini. Kita jadikan momentum ini sebagai semangat kita untuk berjuang di Pilkada nanti,” kata Erik.

Erik juga mengatakan bahwa Pilkada tahun ini merupakan momentum untuk memperbaiki Labuhanbatu. Hal ini mengingat Labuhanbatu masih dianggap tertinggal dibandingkan dengan kabupaten lain di Sumatera Utara.

“Kita jadikan Pilkada ini momen untuk perbaiki Labuhanbatu,” pungkas Erik.

Pilkada sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang. Beberapa Bakal Pasangan Calon tampak sudah memperlihatkan alat-alat sosialisasinya di sekitar Labuhanbatu.

 

 

Komentar

Pos terkait