Beranda Peristiwa PDI Perjuangan Labuhanbatu Sambut Hangat Kedatangan Erik Atrada Ritonga

PDI Perjuangan Labuhanbatu Sambut Hangat Kedatangan Erik Atrada Ritonga

71
0

 

Rantauprapat – dr. Erik Adtrada Ritonga, MKM beserta rombongan menyambangi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu mendapat sambutan hangat dari para pengurus. Kedatangan rombongan ini diterima langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu Dahlan Bukhari, Sekretaris Nardus Naibaho, Bendahara Mara Munthe, Wakil Ketua Wesly Panjaitan serta pengurus DPC lainnya, Senin (31/08/ 2020).

Pertemuan tersebut berlangsung penuh kekeluargaan dan kehangatan. Kedatangan mereka dalam rangka menindaklanjuti surat rekomendasi DPP PDI Perjuangan beberapa hari lalu kepada pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Erik Adtrada Ritonga dan Ellya Rosa Siregar (ERA) sebagai persyaratan dalam mengikuti Pilkada Labuhanbatu.

Ketua DPC PDI Perjuangan Dahlan Bukhari menjelaskan kunjungan dan pertemuan bertujuan untuk bersilaturahmi antara paslon dan pengurus DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu pasca rekomendasi yang diterima paslon.

“Ya kita menerima kunjungan paslon yang direkomendasikan oleh DPP PDI Perjuangan. Pak Erik sudah menerima rekomendasi dari DPP, jadi beliau ditugaskan oleh DPD dan DPP untuk menyampaikan rekomendasi kepada DPC, sekaligus kita beramah-tamah, silaturahmi menguatkan hubungan kekeluargaanlah dengan Pak Erik,” ujar Dahlan.

Senada dengan Dahlan, Erik juga menyampaikan jika kunjungannya untuk mengantarkan langsung rekomendasi yang diberikan kepadanya sesuai perintah DPD dan DPP PDI Perjuangan juga sekaligus silaturahmi.

“Sama seperti ketua tadi katakan, bahwasanya rekomendasi sudah saya terima jadi saya diperintahkan oleh DPP mengantarkan kepada DPD, juga perintah DPD mengantarkan ke DPC dan sekalian juga silaturahmi dengan pengurus yang ada di DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu,” ucap suami dr. Maya ini.

Pertemuan berlangsung diruang rapat kantor DPC hingga pukul 11.50 Wib, dan diakhir dengan sesi foto bersama dan bersalam-salaman.

 

 

Komentar