Beranda Peristiwa Hj. Elya Rosa Siregar: Warkop Harus Jadi Titik Temu Gagasan Kreatif Anak...

Hj. Elya Rosa Siregar: Warkop Harus Jadi Titik Temu Gagasan Kreatif Anak Muda

78
0

 

Rantauprapat – Kota Rantauprapat dalam kurun waktu 3-4 tahun terakhir marak berdiri warung-warung kopi dengan ragam ciri khas, yang terbaru hadir di Kota berslogan IDAMAN ini warung kopi E R A yang beralamat di Jalan W.R. Supratman Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu.

Hj. Elya Rosa Siregar dalam kata sambutannya usai meresmikan warung kopi ERA (07/08) mengatakan, persaingan usaha yang semakin ketat saat ini membutuhkan sesuatu yang kreatif dan inovatif agar hasil dan pengembangan usaha lebih maksimal.

“Harus lebih giat, harus pintar membaca peluang pasar, dan yang pasti harus kreatif dan inovatif”, tuturnya kepada tokoh-tokoh masyarakat dan pemuda yang hadir dalam acara tersebut.

Elya Rosa yang merupakan satu-satunya perempuan Bakal Calon Wakil Bupati Labuhanbatu berpasangan dengan Erik Atrada Ritonga ini juga mengatakan anak muda itu harus mempunyai kelebihan dalam berfikir sehingga dapat menemukan potensi dirinya.

Untuk itu ia berharap warkop ERA dapat menjadi titik kumpul dan titik temu anak-anak muda, kelompok kreatif, aktifis, penggiat budaya, dan masyarakat Labuhanbatu secara umum.

“Jadikan warkop ini titik temu, titik kumpul, dan hal apapun yang bermanfaat untuk Labuhanbatu ke depan, para aktifis, anak-anak muda kreatif, penggiat budaya, dan masyarakat silahkan manfaatkan tempat ini untuk hal-hal yang positif bagi pribadi dan Labuhanbatu secara umum”, tambah ibu yang akrab disapa bu Hajjah tersebut.

Acara tersebut turut hadiri oleh Ketua DPD IPK Labuhanbatu Yudhi Bilah Siregar dan jajaran pengurusnya, Ketua DPD AMPI Labuhanbatu Ruben Simangunsong juga bersama rombongan pengurusnya Ketua PERBES Labuhanbatu, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, aktifis dan para simpatisan ERA.

 

 

Komentar