Maju Pilkada, Erik: Kami Ikhlas untuk Mengabdi

 

Bilah Hilir – Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Erik Atrada – Ellya Rosa (ERA) terus mendapatkan simpati dan dukungan dari masyarakat untuk mengabdi di Kabupaten Labuhanbatu.

Bacaan Lainnya

Kali ini, ERA menjemput dukungan dari masyarakat Dusun Kampung Binjai, Desa Selat Besar dan Desa Selat Cina, Kecamatan Bilah Hilir, Minggu (02/08/2020).

Kedatangan ERA disambut ratusan simpatisan dan pendukung yang telah menanti mereka.

Dalam paparannya, Erik mengaku prihatin sebab wilayah pesisir selama ini seperti dianaktirikan. “Beri kami kesempatan, sudah saatnya ERA Labuhanbatu Maju,” ujar Erik yang juga seorang Dokter tersebut.

Erik Menambahkan selama ini pesisir tertinggal dari wilayah-wilayah lainnya di Labuhanbatu. Maka sudah saatnya perubahan datang.

“Selama ini pesisir dianggap tertinggal, ke depan jika diberi kesempatan, izinkan saya bersama-sama bapak, ibu, dan anak-anak muda pesisir memimpin perubahan daerah ini,” tegas Erik.

Erik meminta dan memohon keikhlasan masyarakat pesisir memberi kepercayaan kepada mereka memimpin Labuhanbatu untuk memutus keterisoliran wilayah.

“Doakan kami, beri kami kepercayaan secara ikhlas untuk mengabdikan diri di tanah kelahiran. Insya Allah kami akan sepenuh hati karena niat kami untuk pengabdian,” pungkas Erik menutup pembicaraan.

 

 

Komentar

Pos terkait