Beranda Tokoh Sekretaris KPU Labuhanbatu: “Jangan Katakan Selamat Berpisah, Ucapkan Sampai Bertemu Lagi”

Sekretaris KPU Labuhanbatu: “Jangan Katakan Selamat Berpisah, Ucapkan Sampai Bertemu Lagi”

60
0
Foto: Sekretaris KPU Labuhanbatu Khairuddin, SH (tengah) saat menyampaikan kesan dan pesan dalam acara pamit purna tugas sebagai ASN.

 

Rantauprapat – Dalam kehidupan ini tentu banyak menyimpan rahasia baik pertemuan, jodoh, rezeki maupun maut. Begitu pula siklus kehidupan yang dilakoni setiap manusia, seperti halnya seorang pegawai dan pimpinannya.

Begitu pula yang dirasakan para komisioner dan staf KPU Labuhanbatu saat perpisahan Purna Bakti Sekretaris KPU Labuhanbatu Khairuddin, SH Priode 2015 – 2020 di Kantor KPU Labuhanbatu, Senin (03/08).

Selama Lima tahun memimpin dan bekerjasama di sekretariat KPU Labuhanbatu, pertanggal 31 juli 2020 Khairuddin, SH telah menyelesaikan masa baktinya sebagai ASN dan akan menjalani masa pensiun.

Perasaan haru turut mewarnai disaat Sekretaris Labuhanbatu Khairuddin menyampaikan kesan dan pesan selama memimpin di KPU Labuhanbatu.

Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi, S.Sos dalam sambutannya mewakili seluruh Komisioner KPU Labuhanbatu, pegawai baik PNS maupun honorer menyampaikan salam perpisahan sehingga suasana semakin pecah dengan mata yang berkaca-kaca.

“Terima kasih atas dedikasi selama memimpin di sekretariat KPU Labuhanbatu, semoga Allah berikan kesehatan dan senantiasa dalam lindunganNya dimnapunberada,” Ujar Wahyudi Ketua KPU Labuhanbatu mewakili jajaran KPU Labuhanbatu.

“Jangan katakan ini sebuah perpisahan seakan kita tidak bertemu lagi, katakan sampai bertemu kembali sebab kita pasti bertemu di lain kesempatan,” ujar Khairuddin dalam penyampaian pesan dan kesannya di hadapan seluruh komisioner dan staf KPU Labuhanbatu.

Acara tersebut dilaksanakan beriringan dengan kegiatan kunjungan kerja KPU Provinsi Sumatera Utara ke Labuhanbatu.

 

 

Komentar