Beranda Peristiwa Sembelih 16 Ekor Hewan Kurban, Golkar Sumut: Kami Ingin Dekat dengan Masyarakat

Sembelih 16 Ekor Hewan Kurban, Golkar Sumut: Kami Ingin Dekat dengan Masyarakat

62
0
foto: Plt Ketua Golkar Sumatera Utara Ahmad Doli Kurnia Tandjung saat memberikan keterangan kepada media

 

Medan – DPD Golkar Sumut melakukan penyembelihan 16 ekor hewan kurban di Lapangan Sejati, Jalan A.H Nasution Medan pada Minggu (2/8/2020).

Kegiatan pemotongan hewan kurban ini dihadiri Plt. Ketua DPD Golkar Sumut Ahmad Doli Kurnia Tanjung, ketua DPD Golkar Medan Saf Lubis, Mantan Gubernur Sumut Syamsul Arifin, Ketua KNPI Sumut Samsir Pohan, dan sejumlah pengurus partai Golkar Sumut dan Medan.

Ditemui wartawan saat kegiatan berlangsung, Doli Kurnia mengatakan Golkar Sumut sengaja menjadikan lapangan Sejati sebagai tempat penyembelihan agar lebih dekat ke masyarakat. Doli berharap agar pemotongan hewan kurban ini dapat berguna bagi masyarakat di tengah pandemi Corona.

“Kita ingin membangun kedekatan bukan hanya sesama internal partai Golkar, tetapi juga kepada masyarakat. Apalagi saat ini kita masih menghadapi pandemi COVID-19 yang bisa berdampak ke masalah ekonomi. Harapannya dengan kita berbagi, kita bisa membantu kesulitan masyarakat,” kata Doli.

“Dengan kita hadir di tengah masyarakat ini bisa menempatkan partai Golkar ini milik semua, milik rakyat,” tambahnya.

Doli mengatakan hewan kurban yang disembelih hari ini ada yang merupakan sumbangan kader Golkar. Selain itu, ada juga hewan yang merupakan sumbangan Kabaharkam Polri Komjen Agus Andrianto dan Bakal Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution.

“Tahun ini kita menyembelih 11 ekor sapi dan 5 ekor kambing. Kegiatan idul adha ini juga banyak di support oleh tokoh masyarakat, salah satunya ada sumbangan dari Kabaharkam Polri pak Agus Andrianto, pak Bobby Nasution yang saat ini kita usung di Pilkada, pak Syamsul Arifin,” jelas Doli.

 

 

Komentar