Beranda Peristiwa Peduli Protokol Kesehatan, KNPI Sumut Bagikan Masker dan Faceshield untuk Panitia Kurban

Peduli Protokol Kesehatan, KNPI Sumut Bagikan Masker dan Faceshield untuk Panitia Kurban

89
0

 

Medan – Pengurus DPD KNPI Sumatera Utara langsung beraksi pasca menerima SK Kepengurusan dari Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama pada Rabu lalu (29/07/2020).

Pada momentum Hari Raya Idul Adha 1441 H, KNPI Sumut memberikan masker dan face shield kepada Panitia Pemotongan Hewan Kurban PW Muhammadiyah Sumatera Utara.

Penyerahan masker dan face shield itu dilakukan di Sekretariat PW Muhammadiyah Sumut, Jl SM Raja Medan, pada Sabtu (01/08/2020).

Ketua DPD KNPI Sumut Samsir Pohan diwakili Sekretaris KNPI Sumut Nurul Yaqin Sitorus menegaskan pihaknya segera memperkuat konsolidasi dan aksi konkrit pasca menerima SK Kepengurusan dari DPP KNPI Sumut.

“Kita langsung aksi begitu dapat SK. Aksi konkrit ini juga bagian dari perintah Ketum DPP KNPI Haris Pertama,” kata Yaqin Sitorus didampingi Wakil Ketua Bidang Media KNPI Sumut Muhammad Asril dan Wakil ketua Bidang Olahraga Agustin Sastrawan Harahap.

Lebih lanjut ditegaskan Yaqin, bahwa DPP dan DPD KNPI Sumut bersama-sama ingin berbagi energi positif ke seluruh elemen masyarakat. Sebab KNPI adalah energy of harmony.

“Ketum DPP berharap kita semua bisa selalu hadir dalam setiap momen apapun. Apalagi ini ibadah Qurban yang pemotongan hewan kurbannya harus sesuai protokol kesehatan,” kata Yaqin.

Yaqin juga menegaskan aksi tersebut juga dalam rangka peduli protokol kesehatan guna menghindari penyebaran Covid-19.

“Dan Tidak mengurangi rasa hormat kami kepada keluarga besar Muhammadiah Sumut, bahwa apa yang kami lakukan adalah bentuk rasa cinta dan bagga kami kepada perserikatan Muhammadiyah di Sumatera Utara,” tukas Yaqin.

Masker dan Faceshield KNPI Sumut langsung diterima Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Sumatera Utara, Amrizal.

Amrizal mengapresiasi aksi nyata KNPI Sumut di bawah kepemimpinan Samsir Pohan cs.

“Terima kasih atas aksi ini, harap maklum dan mohon maaf juga apabila sambutan kami kurang berkenan di hati kawan-kawan KNPI,” tukas Amrizal.

 

 

Komentar