HUT KNPI, Rahman Kamal Siregar: Pemuda Labuhanbatu Harus Bersatu

FOTO: Rahman Kamal Siregar Ketua BM PAN Labuhanbatu

 

Rantauprapat – 23 Juli 1973 merupakan hari dimana lahirnya induk organisasi Kepemudaan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI). Di tahun 2020, organisasi besutan Kelompok Cipayung Plus itu, kini berusia 47 tahun.

Dalam momentum itu, Ketua Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN) Kabupaten Labuhanbatu Rahman Kamal Siregar mengucapkan selamat Hari Lahir Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

Hal itu, ia sampaikan saat ditemui di Rantauprapat, pada Jum’at (24/07/2020) sore.

Rahman mengatakan, di hari ulang tahun KNPI yang ke-47, dirinya berharap pemuda khususnya di Kabupaten Labuhanbatu dapat terus bersatu, karena pemuda adalah salah satu pemersatu bangsa.

“Di hari ulang Tahun KNPI yang ke – 47, harapan saya pemuda Indonesia terus bersatu, karena persatuan modal utama kita untuk membangun Indonesia khususnya Kabupaten Labuhanbatu, selain itu persatuan juga untuk meningkatkan karya kreatif untuk bangsa dan negara,” ucap Rahman.

Bahkan kata Rahman, memperkuat persatuan pemuda sangat penting untuk dilakukan terlebih lagi menjelang momentum Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus nanti

“Bahkan sebentar lagi di bulan Agustus mendatang kita juga menghadapi Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, makanya persatuan pemuda sangat diharapkan, karena salah satu kemerdekaan Indonesia diisi dengan peran kepemudaan,” jelas Rahman.

Rahman berharap, di Hari Ulang Tahun ke 47 ini, khususnya KNPI Labuhanbatu, dapay menjadi teladan dan pelopor kaum muda Labuhambatu.

“Selamat Ulang Tahun KNPI ke – 47, khususnya Kab. Labuhanbatu yang dipimpin Bung Hamzah Sya’bani Nasution, S.Pd,. M.Pd. Tetap optimis ditengah-tengah kaum muda dan yang berhimpun di KNPI harus menjadi teladan dan pelopor kaum muda khususnya Kab. Labuhanbatu,” tutup Rahman.

 

 

Komentar

Pos terkait