Beranda Peristiwa PKC PMII SUMUT Dukung Kapolda Sumut Tangkap Bupati Labusel

PKC PMII SUMUT Dukung Kapolda Sumut Tangkap Bupati Labusel

111
0
foto: PKC PMII SUMUT saat beraudiensi dengan Kapoldasu Irjen Pol Drs Martuani Sormin

 

MEDAN – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Sumatera Utara (PKC PMII SUMUT) mendukung Kapolda Sumatera Utara tangkap Bupati Labusel. Persoalan Kasus korupsi dana bagi hasil pajak bumi dan bangunan( DBH PBB) Kabupaten Labuhanbatu Selatan tahun 2013-2015.

PKC PMII Sumut mendukung penuh Kapolda Sumatera Utara dalam memberantas para koruptor di Sumatera Utara dan mewujudkan visi Kapolda Sumut, tidak ada tempat bagi penjahat di Sumatera Utara.

“Kita yakin dan percaya pada Bapak Kapolda Sumatera Utara beserta seluruh jajaran kepolisian daerah Sumatera Utara pasti serius mendalami dan menelusuri Kasus ini dan mampu mengaktualisasikan kesetaraan di depan hukum,” ujar Muharram Hutasuhut Sekretaris PKC PMII Sumut.

Sebagaimana pada pemberitaan sebelumnya yang telah kami sampaikan bahwa terkait kasus ini, kita akan kawal terus sampai selesai.

Kasus korupsi yang merugikan negara sebesar Rp 1,9 Miliar ini juga sangat merugikan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Tentunya kami sebagai putra asli daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengecam keras Bupati yang tersandung kasus korupsi,” pungkas Muharram.

 

 

Komentar