Panggilan Nurani!!!Lahir Tanpa Anus, Anak Buruh Bangunan Berharap Bantuan

 

RANTAUPRAPAT – Terlahir dengan kondisi memprihatinkan, bayi Rizki Saputra, anak dari Giman dan Sumiati, warga Dusun Sidodadi C, Desa Kampung Padang, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, mengharapkan uluran tangan kita.

Usai dilahirkan, Kamis (09/07/2020) di kampung halamannya, Rizki Saputra, kemudian di rujuk ke RSUD Rantau Prapat dan berujung harus segera dioperasi di RS Imelda Medan, begitu diberangkatkan, Sabtu (11/07/2020) lalu.

Giman dan Sumiati tidak tahu harus berbuat apa meski mereka menjadi peserta BPJS. Pasalnya, untuk mencukupi biaya hidup mereka selama di Medan, hanya mengandalkan belas kasih keluarga dan kerabat.

Mereka butuh uluran tangan kita karena keterbatasan biaya. Apalagi, Giman hanya bekerja sebagai tukang bangunan yang kadang jika ada yang memerlukan tenaga barulah ia bekerja. Sedangkan Sumiati seorang ibu rumah tangga tanpa penghasilan.

Bagi para dermawan yang ingin menyisihkan rezekinya, Rumah Peduli Labuhanbatu (RPL), Relawan Pengawal Ambulance, Indonesian Escorting Ambulance (IEA) dan Karang Taruna Tunas Harapan Bangsa, Desa Kampung Padang, Kecamatan Pangkatan, membuka donasi melalui rekening BNI atas nama Supariyono di 0904050625.

Untuk informasi lebih lanjut, para pendonasi bisa menghubungi 082170951717 atas nama Supariyono dan 085358370097 atas nama Misro Edi. Atas partisipasinya, kami mengucapkan terima kasih. (IKABINA.COM)

 

 

Komentar

Pos terkait