PMII SUMUT Bangun Sekretariat Permanen

 

MEDAN – Sebagai wadah untuk menyamakan persepsi sesama kader, Pengurus Ikatan Alumni (IKA) dan Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Sumut akan membangun sekretariat permanennya. Sebagai langkah awal, IKA PMII dan PKC PMII Sumut sudah membayar Down Payment (DP) sebidang tanah di komplek PWI Sumut, Jalan Laut Dendang yang berdekatan dengan beberapa kampus besar dikota Medan.

Bacaan Lainnya

Pembayaran DP tanah itu, dilakukan langsung Ketua IKA PMII Sumut, Ance Selian dan Ketua PKC PMII Sumut, Azlansyah Hasibuan, Jumat (10/7/2020).

Turut mendampingi Bendahara IKA PMII Sumut; Ahmad Qosbi, Ketua ISNU Sumut; Dr Nispul Khoiri, Mabinda PKC PMII Sumut; Yansen Harahap dan Hamdani Nasution.

“Alhamdulillah sudah dipanjar (DP) untuk pembelian tanah sekretariat permanen PKC PMII Sumut. Luasnya 15×25 meter, letaknya di kawasan Laut Dendang,” kata Azlan.

Dengan kehadiran Sektretariat permanen PKC PMII Sumut nantinya, Azlansyah Hasibuan berharap sekretariat itu bisa memperkuat ideologi PMII kader.

“Insya Allah, kehadirannya bisa memperkuat ideologi kePMIIan secara kaffah di rumah besar PMII Sumut,” ujarnya.

Dengan langkah awal ini juga Ketua IKA PMII Sumut mengajak seluruh keluarga besar PMII Sumut bahu-membahu dalam percepatan pembangunan sekretariat.

“Saya mengajak kepada seluruh keluarga besar PMII Sumatera Utara untuk saling membahu dalam percepatan pembangun sekretariat Permanen PMII Sumatera Utara. Artinya, ringan sama dijinjing berat sama dipikul,” Tutup Ance Ketua IKA PMII Sumut.

 

 

Komentar

Pos terkait