Pimpin JMSI, Teguh Santosa Harap Mampu Buat Gebrakan

 

RANTAUPRAPAT – Teguh Santosa didaulat sebagai Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI). Dia terpilih usai acara Musyawarah Nasional (Munas) ke I yang digelar secara virtual, Senin (29/6/2020).

Bacaan Lainnya

Di kesempatan ini, Teguh Santosa mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus JMSI dari Sabang sampai Merauke yang turut mensukseskan Munas JMSI dan mempercayainya untuk memimpin JMSI.

“Energi kita dalam dua minggu terakhir ini cukup terkuras habis. Kita banyak melakukan diskusi-diskusi virtual yang sangat sering bersama Menko Perekonomian, Duta Besar, senior kita Bang Ilham Bintang dan kawan-kawan semua,” kata dia.

Teguh Santosa juga mengumumkan susunan formatur JMSI yang selanjutnya pada dua pekan kedepan akan dilengkapi susunan formatur hingga pimpinan di daerah.

“Saya sudah menyusun Formatur: Saya sendiri Teguh Santosa sebagai Ketum, Mahmud Marhaba, Rahiman Dani, Bung Dheni Kurnia (JMSI Riau), Dede Zaki Mubarok (JMSI Banten),” tuturnya.

Menurut Teguh, JMSI harus mempunyai gebrakan yang luar biasa kedepan. Terutama yang berkaitan dengan Dewan Pers. Teguh Santosa pun berkesempatan menutup gelaran acara Munas ke I JMSI.

“Dengan mengucapkan alhamdulilah Munas JMSI yang diselenggarakan tuan rumah Riau dan dilaksanakan di udara (virtual) dengan resmi saya tutup,” demikian Teguh Santosa menutup kegiatan tersebut.

CEO RMOL Network ini dipercaya mengemban amanah memimpin organisasi yang memiliki cabang di 24 provinsi di Indonesia.

 

Komentar

Pos terkait