Beranda Peristiwa Gak Ada Kapoknya, Anak Ketua Golkar Ini Kembali Berulah: Hamili Gadis Belia

Gak Ada Kapoknya, Anak Ketua Golkar Ini Kembali Berulah: Hamili Gadis Belia

149
0

 

RANTAUPRAPAT – Anak dari Ketua DPD Golkar Labuhanbatu yang juga merupakan Bupati Labuhanbatu viral di media sosial pada Agustus 2019 lalu. Bukan karena prestasi, melainkan isu negatif dimana anak yang berinisial DRD (18) itu menggantikan posisi siswa bernama Koko sebagai anggota pasukan pengibar bendera (Paskibra) dengan mengabaikan prosedur.

Sebab saat itu, Koko yang sudah terpilih sebagai anggota Paskibra mendadak dicopot yang kemudian digantikan oleh DRD tersebut.

Berita viral tersebut kemudian diikuti dengan sanksi sosial yang sangat besar dari netizen karena berang melihat Koko yang berstatus sebagai anak dari keluarga kurang mampu digantikan oleh anak Bupati secara semena-mena.

Alih-alih bertaubat, anak Ketua DPD Golkar Labuhanbatu tersebut tak kapok juga. Belakangan ini terkuak bahwa DRD menghamili seorang gadis belia berinisial ARL (18). DRD dan ARL kemudian diketahui telah berpacaran sejak di bangku SMA.

Setelah menghamili ARL, keluarga DRD enggan bertanggungjawab. Hal ini menyebabkan DRD dilaporkan oleh orangtua ARL ke Polres Labuhanbatu dengan laporan Polisi nomor : STTLP/468/Yan 2.5/2020/SPKT/RES.

Orang tua ARL yang berinisial BL, Ketika dikonfirmasi sejumlah awak media mengatakan bahwa dirinya telah melimpahkan kasus tersebut kepada kuasa hukumnya (pengacara).

“Ke pengacara saya aja pak. Saya sudah serahkan sama pengacara,” ujarnya.

Sementara salah seorang warga Labuhanbatu yang enggan disebutkan namanya secara spontan mengatakan bahwa dirinya tak habis pikir mendengar kasus tersebut.

“Gak ada kapoknya tu anak. Sudah kemarin melukai batin anak yatim (Paskibra), sekarang menghamili anak orang. Eh gak mau bertanggungjawab,” tandasnya.

 

 

Komentar