Beranda Peristiwa Tanpa Logo Halal MUI, Barang di Suzuya Supermarket Rantauprapat Tetap Dijual Bebas

Tanpa Logo Halal MUI, Barang di Suzuya Supermarket Rantauprapat Tetap Dijual Bebas

60
0

RANTAUPRAPAT – Komisi 2 DPRD Labuhanbatu melakukan Inspesi Mendadak (sidak) dan menemukan puluhan jenis merek produk barang import tanpa label halal dipasarkan di Supermarket Suzuya Rantauprapat jalan A.Yani Selasa 24 Maret 2020.

 

Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu Abdul Karim Hasibuan didampingi Ketua Komisi 2 Ahmad Fauzi dan sejumlah anggota DPRD Labuhanbatu yang ikut sidak mengatakan pihaknya sengaja melakukan sidak dan membeli barang makanan import tanpa label halal itu dari swalayan sesuai informasi yang mereka terima dari masyarakat.

“Kita lakukan sidak dan kita temui banyak produk import tanpa label halal dijual di swalayan supermarket Suzuya ini,” jelas Karim.

Manager Suzuya Supermarket Elida saat dikonfirmasi wartawan terkait keberadaan barang import tanpa label halal itu bisa beredar dan dijual di Swalayan Suzuya Rantauprapat, Ellida hanya menjawab tidak mengerti pihaknya hanya sebatas menjual.

“Kami hanya menjual aja pak disini,” jelasnya.

“Setelah barang ini kita beli, nanti akan kita kordinasikan dengan instansi terkait. Kita akan pertanyakan juga kenapa barang import tanpa label halal itu bisa beredar di swalayan Suzuya khususnya Labuhanbatu,” ujar Karim menambahkan.

 

 

 

 

Komentar