Beranda Peristiwa BEM Univa Labuhanbatu: Mari Jaga Jarak, Kita Putus Mata Rantai Penyebaran Corona

BEM Univa Labuhanbatu: Mari Jaga Jarak, Kita Putus Mata Rantai Penyebaran Corona

75
0
Helmi Prajaya Presiden Mahasiswa Univa Labuhanbatu
Helmi Prajaya Presiden Mahasiswa Univa Labuhanbatu

RANTAUPRAPAT – Di tengah semakin luasnya penyebaran pendemi Corona Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Univa mengajak masyarakat dan pemerintah mengantisipasi penyebaran Virus Corona.

 

Hal itu disampaikan oleh Presiden Mahasiswa BEM Univa Labuhanbatu, Helmi Prajaya kepada Labuhanbatusatu.com Selasa (23/03/2020) malam.

“Dari informasi yang kami himpun, penyebaran virus corona di Sumatera Utara semakin hari semakin meningkat bang, bahkan hingga hari ini sudah sebanyak 763 orang yang tergolong kedalam ODP, ini harus kita wasapadai bersama,” Ucap Helmi.

Menurut Helmi, untuk memutus rantai penyebararan virus corona, semua pihak harus saling bekerjasama.

“Semua pihak harus bekerjasama, baik pemerintah maupun masyarakat. Jangan ada yang saling menyalahkan semua harus saling memahami peran masing-masing, itupun kalau memang kita semua berkeinginan untuk memutus rantai virus corona ini,” sambungnya.

Mahasiswa jurusan Ekonomi semester VIII itu menghimbau, agar seluruh lapisan masayarakat Labuhanbatu bisa menerapkan pyhsical distancing dalam memutus penyebaran rantai virus corona.

“Anjuran pemerintah kita harus berdiam diri di rumah, kalaupun itu tidak bisa kita lakukan karena mungkin kita wajib beraktifitas di luar, paling tidak metode pyhsical distancing harus kita terapkan, yaitu menjaga jarak aman satu dengan yang lain,” tutupnya. (MQS)

 

 

 

Komentar