Terkait Pilkada Labuhanbatu 2020, DPP Golkar Keluarkan Surat Tugas Ke Andi Suhaimi, Ini Isinya!

JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya (DPP Partai Golkar) menugaskan Bupati Labuhanbatu Suhaimi Dalimunthe untuk menjalin komunikasi dengan partai politik di Labuhanbatu terkait Pilkada Labuhanbatu 2020 sebagai upaya untuk kemenangan Pasangan Calon yang akan ditetapkan DPP Partai Golkar.

 

Bacaan Lainnya

Dalam Surat Tugas bernomor ST 61/DPP/GOLKAR/III/2020 yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Lodewijk Paulus, Andi Suhaimi yang juga Ketua DPD Partai Golkar Labuhanbatu itu juga ditugaskan membangun komunikasi dengan Bakal Calon Kepala Daerah Labuhanbatu untuk menentukan Pasangan Calon yang akan diusung oleh Partai Golkar pada Pilkada Labuhanbatu 2020.

Tak hanya itu dalam point angka tiga dalam surat tugas tersebut tertulis bahwa Andi Suhaimi diwajibkan memberikan laporan ke DPP Golkar.

Surat bertanggal 21 Maret 2020 itu dikeluarkan di Jakarta dan juga ditembuskan ke Wakil Ketua Umum Korbid Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar, Bendahara Umum DPP Partai Golkar, serta DPD Partai Golkar Sumatera Utara.

Komentar

Pos terkait