Beranda Peristiwa Cegah Penyebaran Corona, Warkop Gelas Batu Sediakan ‘Hand Sanitizer’

Cegah Penyebaran Corona, Warkop Gelas Batu Sediakan ‘Hand Sanitizer’

214
0

RANTAUPRAPAT – Pandemi Covid-19 yang menjangkiti puluhan negara di dunia, cuci tangan jadi langkah utama yang direkomendasikan ahli kesehatan dan dokter.

 

Berangkat dari kondisi inilah, Amin Wahyudi Harahap selaku Owner Warkop Gelas Batu melakukan upaya pencegahan menular dan menyebarnya virus Corona tersebut dengan mensosialisasikan kepada pelanggan baik yang akan menikmati hidangan Warkop Gelas Batu maupun pengunjung yang kembali Pulang.

“Bagi pengunjung yang baru datang kami harapkan dengan mencuci tangan terlebih dahulu dengan Hands Sanitizer yang telah kami sediakan, dan kami juga melakukan penyemprotan disinfektan di area warkop, ” ungkap Amin.

Amin menambahkan, setidaknya ini dilakukan demi menekan penyebaran virus Corona yang lagi merebak di Indonesia agar tidak mewabah di wilayah Rantauprapat, secara umum di Kabupaten Labuhanbatu.

“ada atau tidaknya kasus seperti Virus Corona ini, menjaga kebersihan merupakan kewajiban kita semua, lebih baik mencegah daripada mengobati,” pungkasnya mengakhiri pembicaraan.

Komentar