Ditinggal Bertugas, Rumah Anggota Polri Dilalap ‘si jago merah’

RANTAUPRAPAT – Rumah seorang Polisi yang terletak di jalan Kampung Sawah Gang Amal 2 Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara, Rabu (18/3) dilalap si jago merah sekitar pukul 20.30 WIB.

 

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun dilapangan, rumah tersebut sedang ditinggal penghuninya bepergian.  sumber api diduga muncul dari samping  kiri rumah.

“yang punya rumah lagi pergi, kabarnya sedang tugas, yang punya rumah itu polisi lalu lintas,” ucap Warga dilokasi kejadian.

Rumah tersebut diketahui terbakar setelah seorang anak berteriak minta tolong.

“ada anak anak bermain,  mereka lihat api membesar, lalu mereka menjerit minta tolong, kami lihat, rupanya rumah itu yang terbakar,” ucap warga.

Mengetahui rumah tersebut telah terbakar,  spontan warga sekitar berusaha memadamkan api dengan air seadanya. Namun, api yang semakin besar tidak dapat dipadamkan dengan siraman air menggunakan ember. Sesaat kemudian petugas pemadam kebakaran datang ke lokasi bersama dua unit mobil pemadam kebakaran.

Setelah beberapa saat api berhasil dipadamkan. Namun, Belum diketahui pasti sebab terjadinya kebakaran dan kerugian akibat kebakaran tersebut.

“tidak ada korban jiwa, penyebab api masih belum kita ketahui,” ucap seorang petugas pemadam kebakaran.

Komentar

Pos terkait